Rabu, 19 Juni 2024

Sektor 23/Pembibitan Sub 3 Citawa Laksanakan Patroli dan Pengawasan Lahan Kritis

Sektor 23/Pembibitan Sub 3 Citawa Laksanakan Patroli dan Pengawasan Lahan Kritis


MAJALAHCEO.COM, Kab.Bandung.- Dalam rangka menjaga tumbuhan dan lahan Sektor 23/Pembibitan melaksanakan kegiatan patroli lahan yang berada di Desa Tarumajaya, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung. Rabu (19/06/24).


Dansub Citawa Peltu Sugiono mengatakan kegiatan merupakan salah satu tugas pokok Satgas Citarum Harum Sektor 23/Pembibitan dalam rangka menjaga lahan dan tumbuhan yang menjadi pengawasan Sektor 23/Pembibitan.



Bersama dengan Manager PTPN 1 Regional 2 Sedep Mochamad Mulyadi, S.P. bersama-sama meninjau lahan yang mulai dilakulan pembukaan lahan baru oleh oknum masyarakat.


Dengan kegiatan pembukaan lahan tersebut Dansub Citawa akan melakukan penindakan yang tegas dengan menutup lahan dan melaksanakan penanaman pohon kembali agar lahan tersebut hujau kembali.


Dansektor 23/Pembibitan Kol Caj Arief Hidayat mengatakan kegiatan pembukaan lahan tersebut tidak dibenarkan dan harus ditindak secara tegas sehingga lahan yang sudah dijaga oleh Satgas Citarum Harum tetap terjaga.


Dengan kegiatan ini diharapkan agar oknum masyarakat tidak mengulangi lagi kegiatan pembukaan lahan tersebut sehingga tidak rusak dan hijau kembali.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved