Selasa, 25 Juni 2024

Sektor 4 di Sub 3 dipimpin Sertu Mujiono Melanjutkan Kegiatan Pembersihan Sedimentasi TPT Sungai cCtarum di Kp. Maniranc Rt. 02/ Rw. 01. Des. Majasetra Kec. Majalaya,Kabupaten Bandung

Sektor 4 di Sub 3 dipimpin Sertu  Mujiono Melanjutkan Kegiatan Pembersihan Sedimentasi TPT Sungai cCtarum di Kp. Maniranc Rt. 02/ Rw. 01. Des. Majasetra Kec. Majalaya,Kabupaten Bandung


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG,-| Kegiatan pembersihan sampah dan sedimentasi terus dilakukan oleh Satgas Citarum Sektor 4,(25/6/2024).

Sesuai perintah Dansektor 4 Kol.Inf Asep Supriatna S.I.P., kegiatan hari ini di pimpin oleh Sertu Mujiono di Kp. Maniranc Rt. 02/ Rw. 01. Des. Majasetra Kec. Majalaya, Kabupaten Bandung.

Kegiatan tersebut sudah menjadi kegiatan rutin dan berkelanjutan yang dilaksanakan sesuai rencana aksi Sektor Sektor 4 dalam rangka percepatan dan penanggulangan serta pengendalian di DAS Citarum.


Masalah di daerah aliran sungai Citarum berikut anak sungainya bukan hanya sampah namun juga ada limbah dari industri dan juga sedimentasi bercampur material sampah terbawa arus air hujan dan masuk ke aliran sungai.

Jika tidak di bersihkan sampah dan sedimen tersebut akan menjadi masalah serius di kemudian hari seperti banjir jika turun hujan terus menerus.

Kegiatan tersebut menjadi kegiatan pemeliharaan dari kegiatan sebelumnya yang sudah dilaksanakan agar aliran sungai tetap bersih dan tidak ada endapan sedimentasi.



#()**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved