Jumat, 14 Juni 2024

Serap Aspirasi Masyarakat Kapolsek Puring Sambang Silaturahmi di Pondok Pesantren Al - Aqso ,Desa Kedaleman Kulon

Serap Aspirasi Masyarakat Kapolsek Puring Sambang Silaturahmi di Pondok Pesantren Al - Aqso ,Desa Kedaleman Kulon


MAJALAHCEO.COM, Puring,Kebumen,-| Kapolsek Puring Polres Kebumen IPTU SUWARTO hari ini Jumat 14 Jumat 14 Juni 2024 melaksanakan kegiatan Sambang silaturahmi,(14/6/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pondok Pesantren Al Aqsa desa Kedaleman Kulon Kecaman Puring,Kabupaten Kebumen.

Kapolsek menyampaikan demi terpeliharanya  situasi Kamtibmas yang kondusif dan menumbuhkan kesadaran untuk peduli dengan Harkamtibmas dan Gangguan Kamtibmas serta ketaatan terhadap Peraturan dan perundang undangan yang berlaku.

Hal itu tersebut sejalan dengan arahan Kapolres Kebumen AKBP RECKY kepada seluruh jajarannya supaya Polri terus hadir di tengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah masing - masing.

Jajaran Polsek  Puring selama ini gencar melaksanakan dan Sambang desa binaan melalui Bhabinkamtibmas Sambang Satkamling diwilayah sebagai bentuk silaturahmi langsung dengan warga masyarakat.

Sambang silaturahmi kamtibmas dilaksanakan secara rutin adalah  sebagai sarana komunikasi langsung dengan masyarakat serta diharapkan kehadiran Polri semakin dirasakan oleh masyarakat hingga terjalin sinergitas dan soliditas dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Puring" Ungkapnya.

"Kiranya keamanan dan ketertiban yang terjaga selama ini,  hendaknya bisa dipertahankan dan terus ditingkatkan, agar situasi tetap aman dan kondusif,” Imbuhnya.


#()***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved