Senin, 10 Juni 2024

Sinergitas TNI Polri Dalam Orientasi Pemungutan Suara Se Kecamatan Mranggen

Sinergitas TNI Polri Dalam Orientasi Pemungutan Suara Se Kecamatan Mranggen


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS----Kapolsek Mranggen AKP Margono, S.H hadiri kegiatan orientasi tugas panitia pemungutan suara pemilihan Bupati dan wakil bupati Demak tahun 2024 di pendopo Kec. Mranggen (08/06/2024).


Kegiatan orientasi tersebut dihadiri oleh Camat Mranggen, Danramil Mranggen, Kapolsek Mranggen, Ketua Panwascam Kec. Mranggen, Ketua PPK Kec. Mranggen, anggota PPS se Kec. Mranggen sejumlah 57 orang.


Kapolsek Mranggen AKP Margono, S.H saat ditemui mengungkapkan "Kehadiran kami datang pada acara orientasi tugas PPK sebagai wujud menyambung silaturahmi dan untuk menjalin sinergitas yang baik antara Forkopimcam dengan petugas PPK kecamatan Mranggen agar proses pemilihan bupati dan wakil bupati nantinya berjalan dengan sebaik-baiknya, jangan sampai terjadi catatan permasalahan di wilayah Mranggen, di wilayah Mranggen ada 250 TPS hanya 50% dari pemilu presiden. 


"Semoga dengan adanya orientasi tugas ini kegiatan pemilihan bupati dan wakil bupati di wilayah Kecamatan Mranggen berjalan lancar, aman dan kondusif" pungkas Kapolsek.


(Jun/Sumber PIDPolsekMranggen)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved