Selasa, 25 Juni 2024

Tiga Pilar Hadiri Pelantikan dan Bimtek Pantarlih Desa Mandung untuk Pilkada 2024

Tiga Pilar Hadiri Pelantikan dan Bimtek Pantarlih Desa Mandung untuk Pilkada 2024


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS----- Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Mandung Kec. Wedung melaksanakan pelantikan dan bimbingan teknis (bimtek) bagi Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) atau Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) di MI Al-Ittihad Ds. Mandung Kec. Wedung Kab. Demak, Senin (24/6/2024).


Kegiatan ini diselenggarakan untuk persiapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah serta Bupati dan Wakil Bupati Demak yang akan berlangsung pada 27 November 2024.


Acara ini dihadiri oleh Kepala Desa Mandung Bpk. Hartono, Ketua PPS Bpk Ibnu Hamzah, Pengawas PKD Bpk. Wafi'Ahdi, Bhabinkamtibmas Bripka M Ridwan, Babinsa Peltu Nur Alim, Peserta Pelantikan Desa Mandung jml : 5 Orang.


Ketua PPS Desa Mandung Bapak Ibnu Hamzah, menyatakan bahwa pelantikan ini bertujuan agar para anggota Pantarlih benar-benar bertanggung jawab terhadap tugas masing-masing sesuai dengan tahapan dan aturan yang berlaku.


“Dengan dilaksanakannya pelantikan ini, kami berharap para anggota Pantarlih dapat menghasilkan pemutakhiran data yang akurat untuk menjadi Daftar Pemilih Tetap (DPT) nantinya,” ujar Ibnu Hamzah.


(Jun/Sumber SAT BINMAS)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved