Selasa, 25 Juni 2024

TIM MOBILE SELABER SAMPAH SEKTOR 6, BERSAMA RAKYAT KAMI BISA

TIM MOBILE SELABER SAMPAH SEKTOR 6, BERSAMA RAKYAT KAMI BISA


MAJALAHCEO.COM, Bandung || TIM MOBILE Satgas Citarum harum Sektor 6 di pimpin Baops Pelda Yudi Riyan melaksanakan kegiatan selaber sampah sungai Cidurian, Selasa 25 Juni 2024.


Jembatan Cibisoro yang melintang di atas sungai Cidurian Yang muaranya di sungai Citarum berada di wilayah Rt.03 Rw.15 Desa Bojongsari kecamatan Bojongsoang merupakan jembatan yang sangat penting bagi masyarakat, oleh sebab itu Tim mobile Sektor 6 Citarum Harum dan masyarakat melaksanakan pembersihan sampah dan kayu yang menumpuk.di tempat tersebut terpasang 1 dari 9 sekat sampah yang di pasang satgas Citarum Harum Sektor 6, pemasangan alat sekat sampah bertujuan untuk mencegah sampah agar tidak masuk ke sungai Citarum.


Dengan berbagai kesulitan dan tantangan,Allhamdulillah sampah bisa terangkat.

dari hasil kegiatan tersebut sampah dan kayu yang terangkat ± 3 ton.


Semoga rutinitas kami bisa di lanjutkan oleh masyarakat dengan cara bergotong royong.

Satgas Citarum Harum Sektor 6,menghimbau kepada masyarakat, mari kita menjaga lingkungan, khususnya Sungai,karena sungai merupakan pusat ekosistem bagi semua mahluk hidup.

Bpk Eden selaku ketua Rw mengucapkan terimakasih kepada Satgas Citarum Harum Sektor 6 karena sudah peduli kepada masyarakat dengan bergotong royong melaksanakan kegiatan pembersihan di wilayah nya.



*TETAP SEMANGAT CITARUM HARUM*

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved