Senin, 01 Juli 2024

Dansektor 4 Bersama Baops dan Dansub Sektor 4 Melaksanakan Patroli Pengecekan di Aliran Anak Sungai Citarum

Dansektor 4 Bersama Baops dan Dansub Sektor 4 Melaksanakan Patroli Pengecekan di Aliran Anak Sungai Citarum


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG,-| Dansektor 4 Kol Inf Asep Supriatna S.I.P.,selalu turun langsung kelapangan untuk mengecek langsung wilayah maupun kegilaan yang sedang di laksanakan oleh Satgas Citarum Sektor 4,(1/7/2024).



Hari ini, Dansektor 4 Citarum Harum Kolonel Inf Asep Supriatna S.I.P., di dampingi Baops serta Dansub mengecek anak Sungai yang berada di wilayah Desa Biru yang terdambak banjir jika terjadi hujan terus menerus.




Menurut Dansektor 4 hanya dengan turun langsung kelapangan lah kita bisa mengenali wilayah beserta permasalahannya untuk di carikan sokusi terbaik dari masalah yang ada.



Salah satunya yaitu di anak sungai Citarum jika musim hujan air meluap dan menyebabkan  banjir, dari beberapa anak sungai Citarum kita akan melakukan normalisasi untuk mengatasi banjir yang selama ini masih terjadi.



Permasalahan di aliran anak sungai Citarum terkait sampah dan sedimentasi yang menumpuk menyebabkan banjir harus segera di sikapi dan di carikan solusinya agar manfaatnya bisa dirasakan oleh warga masyarakat sekitar Citarum.



#()***




 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved