Senin, 08 Juli 2024

Pengangkutan Sampah di TPS Menjadi Langkah Keseriusan Satgas Citarum Harum Sektor 3 Dalam Mengatasi Masalah Sampah di Wilayah

Pengangkutan Sampah di TPS Menjadi Langkah Keseriusan Satgas Citarum Harum Sektor 3 Dalam Mengatasi Masalah Sampah di Wilayah


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,- Pengangkutan sampah hasil kegiatan pembersihan sampah di aliran sungai Citarum dan juga di permukaan tanah oleh Satgas Citarum Sektor 3,(7/7/2024).



Dansektor 3 Kol Czi Suyatrinu Wardedi melalui Dansub 2 Serma Koding mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mencegah sampah menumpuk nya sampah di TPS ,TPS yang ada di wilayah Sektor 3 Citarum Harum.




Sampah yang di angkut  juga hasil pembersihan sampah dari hasil kegiatan tiap Sub Sektor yang ada di wilayah Sektor 3 termasuk kegiatan karya bhakti Jumat Bersih yang juga dilaksanakan rutin.



Rencananya sampah dari TPS tersebut akan di kirim ke Tempat Pembuangan Akhir ( TPA) Sarimukti Kabupaten Bandung Barat dengan menggunakan kendaraan truck.




Hadir nya Satgas Citarum Harum memang benar benar untuk membantu program pemerintah dan juga kesulitan masyarakat di wilayah. Menguatkan kemanunggalan dan menumbuhkan kesadaran dalam menjaga alam serta lingkungan agar tetap bersih dan lestari.



#()**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved