Jumat, 05 Juli 2024

Sampah di Wilayah Sektor 1 Rutin di Bersihkan Agar Hulunya Citarum Harum Terjaga Kebersihan nya

Sampah di Wilayah Sektor 1 Rutin di Bersihkan Agar Hulunya Citarum Harum Terjaga Kebersihan nya


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG,-| Hadirnya TNI melalui Program Citarum Harum telah membawa perubahan nyata di Citarum,(5/7/2029).



Dan itu tidak bisa di pungkiri karena hingga saat ini berbagai kegiatan masih terus di laksanakan oleh Satgas Citarum khususnya Sektor 1 di wilayah Kertasari Kabupaten Bandung.




Di bawah Komando Dansektor 1 Kol Caj Rudi Priyanto Hari ini Jumat 5 Juli 2024,Satgas Citarum Harum Sektor 1 Sub Cibeureum di pimpin Sertu Dedi (Dansub) melaksanakan kegiatan pembersihan Sampah diatas permukaan tanah di Kp Lebaksari RT 02 RW 16 Desa.Cibeureum Kecamatan.Kertasari Kab. Bandung.



Kegiatan tersebut menjadi kegiatan rutin dan berkelanjutan sebagai bentuk pemeliharaan dan edukasi terhadap nyata masyarakat tentang pentingnya hidup bersih dan menjaga alam serta lingkungan agar tetap bersih dan lestari.



Kegiatan Satgas harus menjadi contoh bagi masyarakat dalam menjaga alam, menjaga Citarum agar selalu bersih dari sampah agar manfaatnya bisa dirasakan oleh warga masyarakat sekitar Citarum secara berkelanjutan.



#()**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved