Kamis, 11 Juli 2024

Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub 3 dipimpin Sertu Mujiono Melanjutkan Kegiatan Pengerukan Sedimentasi Sungai Citarum di Kp. Patrol Rt. 02/ Rw. 10 Des. Majalaya Kec. Majalaya

Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub  3 dipimpin  Sertu Mujiono Melanjutkan Kegiatan Pengerukan Sedimentasi Sungai Citarum di Kp. Patrol Rt. 02/ Rw. 10  Des. Majalaya Kec. Majalaya


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG,-| Penanganan banjir yang selama ini masih terjadi jika turun hujan terus menerus, di wilayah Sektor 4 telah dilakukan berbagai langkah,(11/7/2024).



Dansektor 4 Kolonel Inf Asep Supriatna S.I.P melalui Dansub 3 Sertu Mujiono mengatakan kegiatan yang telah dilakukan mulai dari pembersihan sampah di aliran sungai, luang biopori hingga normalisasi sungai Citarum berikut anak sungainya.



Normalisasi adalah mengeruk sedimentasi di aliran sungai Citarum untuk melancarkan arus air dan meningkatkan daya tampung air saat musim hujan.



Pengerukan sedimentasi menggunakan alat berat becho dan dum truck  mengangkut lumpur untuk memperdalam aliran sungai Citarum berikut anak sungainya.



Hari ini, Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub 3 dipimpin  Sertu Mujiono melanjutkan kegiatan pembersihan sedimentasi Sungai Citarum di Kp.Patrol Rt. 02/ Rw., 10,  Des. Majalaya, Kec. Majalaya, Kabupaten Bandung.



#()***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved