Kamis, 11 Juli 2024

Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub 4 dipimpin Serma Misbahk Melaksanakan Pembersihan Rumput Liar di Bantaran Sungai Cisunggla, Kp Buah Jajar, RT.01, RW.06 Desa Bojong

Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub 4 dipimpin  Serma Misbahk Melaksanakan Pembersihan  Rumput  Liar di Bantaran  Sungai  Cisunggla, Kp  Buah Jajar, RT.01, RW.06  Desa Bojong


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG,-| Satgas Citarum Harum Sektor 4 di bawah Komando Dansektor Kolonel Inf Asep Supriatna S.I.P terus melakukan pembersihan rumput liar di bantaran sungai Citarum berikut anak sungainya,(11/7/2024).



Dansektor 4 melalui Dansub 4 Serma Misbahk menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan rutin dan berkelanjutan demi terwujudnya Citarum berikut bantaran nya  yang bersih dan harum. 



Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub 4 dipimpin  Serma Misbahk melaksanakan pembersihan rumput di bantaran  sungai  Cisunggla, Kp Buah Jajar RT 01 RW 06,Desa Bojong.



Hadirnya Satgas Citarum telah banyak membawa manfaat dan perubahan di daerah aliran sungai Citarum berikut anak sungainya. Selain di bersihkan rumput liar nya bantaran sungai Citarum juga di Hijaukan dengan pohon keras agar bantaran lebih kuat dan tidak mudah longsor dan erosi.



#()***




 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved