Senin, 01 Juli 2024

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub Sektor 1 di pimpin Serka Sarif Melaksanakan Monitoring Pabrik PT. Guna jaya Jln Raya Rancajigang Desa Padamulya Kec. Majalaya

Satgas Citarum Harum  Sektor 4 Sub Sektor 1 di pimpin  Serka Sarif Melaksanakan Monitoring Pabrik PT. Guna jaya Jln Raya Rancajigang Desa Padamulya  Kec. Majalaya


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG,-| Di bawah Komando Dansektor 4 Kolonel Inf Asep Supriatna S.I.P.,pengawasan terhadap limbah pabrik terus di tingkatkan,(01/7/2024).



Dansektor 4 mengatakan hari ini  Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub Sektor 1 di pimpin  Serka Sarif melaksanakan monitoring pabrik PT. Guna Jaya Jln. Raya Rancajigang ,Desa Padamulya  kec. Majalaya, Kabupaten Bandung.



Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pengawasan dan pemeliharaan terhadap Citarum yang saat ini sudah bersih seiring berjalannya program Citarum Harum.



Untuk itu jangan ada lagi alasan untuk buang limbah ke Citarum tanpa di oleh terlebih dulu agar sesuai dengan baku mutu dan juga ketentuan yang berlaku, aman bagi lingkungan dan ekosistem.



#()**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved