Notification

×

Iklan

Iklan

*Batman dan Spiderman Hibur Anak-anak di Gerai Vaksinasi Polres Sukoharjo*

Kamis, 23 Desember 2021 | Desember 23, 2021 WIB Last Updated 2021-12-23T14:16:10Z
MAJALAHCEO.COM,Sukoharjo, – Polres Sukoharjo terus menggencarkan vaksinasi untuk anak. Hal tersebut menindaklanjuti keputusan Menteri Kesehatan RI bahwa sudah diperbolehkan anak-anak usia 6-11 tahun diberikan vaksinasi.

“Silahkan bagi anak-anak usia 6-11 tahun, bisa melaksanakan vaksin di Gerai Vaksinasi Presisi Klinik Parama Satwika Polres Sukoharjo,” kata Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Kamis (23/12/2021).

Kapolres mengungkapkan, kegiatan vaksinasi ini diselenggarakan dalam rangka mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi Covid-19 terhadap anak usia 6-11 Tahun.

“Kepada anak-anak agar tidak perlu takut terhadap jarum suntik, karena dengan diberikannya vaksinasi maka akan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh,” ujarnya.
Kapolres juga menyampaikan, pada vaksinasi kali ini, Polres Sukoharjo juga mengundang Super Hero, seperti Batman, Spiderman, dan Power Rangger, dengan tujuan menghibur adik-adik selama menunggu prosesi vaksinasi, maupun menghilangkan rasa takut adik-adik yang akan vaksin.

“Kita undang rekan-rekan Relawan Super Hero Anti Narkoba untuk menghibur adik-adik yang akan melaksanakan vaksin. Sehingga adik-adik merasa terhibur, yang harapannya vaksinasi dapat berjalan dengan lancar,” jelasnya.

“Semoga dengan vaksinasi ini, daya tahan tubuh adik-adik segera terbentuk, khusunya dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini,” tandas Kapolres.

Sementara itu, Relawan Super Hero, Damar, menyampaikan terima kasih kepada Polres Sukoharjo karena telah melibatkan Relawan Super Hero Anti Narkoba dalam kegiatan vaksinasi untuk anak-anak ini.

“Dengan hiburan ini, anak-anak senang dan tidak takut untuk melaksanakan vaksinasi, dengan demikian hert immunity anak akan segera terbentuk,” ujarnya.

(Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)
×
Berita Terbaru Update