Notification

×

Iklan

Iklan

Dansektor 1 Menghadiri Acara Peresmian Taman Wisata Edukasi Desa (TAWIDES) Desa Tarumajaya, Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung,

Rabu, 29 Desember 2021 | Desember 29, 2021 WIB Last Updated 2021-12-30T07:04:11Z
MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,-Dansektor 1 Kol.Inf.Tornado,S.Sos.,M.M.,menghadiri acara yang di laksanakan di Sektor 23 Pembibitan Citarum Harum
Dansektor mengatakan hari ini 30 Desember 2021 telah menghadiri Acara Peresmian Launching Taman Wisata Edukasi (TAWIDES) di Kampung Pajaten Desa Tarumajaya Kec. Kertasari.

Kegiatan tersebut di isi sambutan, sambutan mulai dari Dansektor 23/Pembibitan,hingga Camat Kertasari dan peresmian /launching Taman Wisata Desa (TAMADES) Kecamatan Kertasari Kab.Bandung.
Harapan dari Camat Kertasari Dansektor 23 dan Dansektor 1,Jadikan Taman Wisata Desa Ini menjadi destinasi Wisata untuk wilayah Kab. Bandung khususnya, dan kedepannya di harapkan Menjadi kunjungan wisata untuk wilayah Jawa barat.

Dan untuk meningkatkan Ekonomi Masyarakat dalam bidang Pertanian serta dapat mengubah Mindset Masyarakat Lebih Peduli terhadap Kelestarian Alam dan Lingkungan.
Hadir dalam Kegiatan tersebut Dansektor 1 Citarum Harum Kolonel Inf Tornado S.sos, M.M.,Dansektor 23 Pembibitan Citarum Harum Kol.Arh Wahyu, Camat Kertasari Bapak Nardi Sunardi, KRPH Wayang windu di wakili Bapak Irwan (Mandor),Kades Tarumajaya Bapak Iksan S.E, Danramil Kertasari/Pacet Kpt. Chb Subardi dan Kapolsek Kertasari di wakili Brigadir Budiono.

#Yatiman #Satgas Citarum Sektor 1
×
Berita Terbaru Update