Senin, 13 Desember 2021

*Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Edukasi Warganya Patuhi Prokes Cegah Covid 19 Dimasa PPKM*

*Kabid Humas Polda Jabar : Polisi  Edukasi Warganya Patuhi Prokes Cegah Covid 19 Dimasa PPKM*

MAJALAHCEO.COM,MAJALENGKA,-Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Harya Wiguna terus mengedukasi warganya untuk mematuhi Prokes guna menekan Penyebaran Covid 19 di wilayah Desa Pasirmuncang Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka,Minggu (12/12/2021).

Polisi menghimbau dan berikan edukasi kepada warga masyarakat untuk selalu patuhi dan taat pada Protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid 19, dengan menerapkan 5M yaitu selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kepatuhan pada protokol kesehatan adalah senjata ampuh melawan virus Corona. Amunisinya adalah memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.,"tuturnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi menambahkan, Lebih baik lagi apabila kita bisa saling mengingatkan tentang protokol kesehatan, dan yang diingatkan dengan senang hati menurutinya. Pemerintah bersama Tim Satgas akan sangat berterima kasih sekali kepada seluruh masyarakat yang sadar dan peduli bersama-sama memerangi Covid 19 ini.

Kapolsek juga memerintakan Bhabinkamtibmasnya agar selalu hadir ditengah tengah warga masyarakat untuk memberikan himbauan, baik harkamtibmas maupun protokol kesehatan,” Berikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat binaan“.tutup kapolsek.

Bandung 12 Desember 2021 Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved