Selasa, 14 Desember 2021

*Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Gelar Ops Yustisi Pendisplinan Masyarakat Dan Bagi Bagi Masker Ditengah PPKM*

*Kabid Humas Polda Jabar : Polisi  Gelar Ops Yustisi Pendisplinan Masyarakat Dan Bagi Bagi Masker Ditengah PPKM*

MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-Pada hari Selasa 14 Desember 2021, Depan Mapolsek Antapani Jl. A.H.Nasution Kel. Antapani Wetan Kec. Antapani Gabungan personil terdiri dari Polsek , Koramil dan Linmas Kec Antapani telah dilaksanakan kegiatan Razia Operasi Yustisi Stasioner yang dipimpin Langsung oleh Kanit Samapta Iptu Haryadi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan Ops tersebut sesuai Intruksi Presiden No.6 Thn 2020 dalam rangka Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid 19 dimasa pemberlakuan PPKM Mikro.

Sasaran dalam pelaksanaan Ops tersebut yaitu masyarakat yang tidak menggunakan masker sekaligus dirangkaikan dengan bagi - bagi masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker.

Kapolsek Antapani Akp Asep Muslihat S.SH.Msi Mengatakan Saat dilakukan Ops Yustisi Personil Tetep Melakukan Upaya Pendisplinan Kepada Masyarakat terutama masyrakat yang kedapatan yang tidak pakai masker saat berada diluar rumah.

Lebih Lanjut Kabid Humas mengatakan tiap harinya personil Gabungan melaksanakan ops Yuatisi baik Secara stsioner maupun Mobile sebagai upaya untuk memutus penyebaran Covid 19.

Dari Hasil Operasi, Personil menemukan warga yang tidak memakai masker kemudian dihimbau serta diberikan Masker.

Bandung, 14 Desember 2021 Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved