Notification

×

Iklan

Iklan

*Kabid Humas Polda Jabar : Upaya Mempercepat Herd Immunity, Polisi Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Di Tiga Kecamatan*

Rabu, 29 Desember 2021 | Desember 29, 2021 WIB Last Updated 2021-12-29T23:05:08Z
MAJALAHCEO.COM,MAJALENGKA,-Dalam mendukung dan mensukseskan Program Pemerintah tentang pelaksanaan percepatan Vaksinasi Covid 19, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi 19 di Tiga Kecamatan Kabupaten Majalengka, Rabu (29/12/2021).

Dalam pemantauan Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Covid 19,Kapolres Majalengka Polda Jabar didampingi oleh Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sumarto, Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik,Kapolsek Lemahsugih IPTU Yuyun dan KBO Sat Intelkam IPTU Adeng.

Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran dari Covid-19 serta agar mencapai target Herd Immunity, Kapolres Majalengka Polda Jabar kali ini memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi baik di wilayah Kecamatan Cikijing di Desa Sindang, Malausma di Desa Lebakwangi dan Lemahsugih di Desa Padarek.
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si menyatakan bahwa vaksinasi mengapresiasi apa yang dilakukan Puskesmas, Polsek Jajaran bersama Koramil serta para relawan yang tidak kenal lelah untuk program percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Majalengka dengan melibatkan UMKM masyarakat sekitar.

Kabid Humas Polda Jabar juga menuturkan bahwa upaya vaksinasi ini untuk mempercepat herd immunity, katanya.

Lebih lanjut, disampaikan agar warga yang belum melaksanakan vaksin mendatangi gerai-gerai vaksin, agar apa yang kita harapkan untuk memenuhi herd immunity segera terpenuhi, cukup hanya membawa KTP atau surat domisili dan dalam keadaan sehat, itu semua tidak ada biaya dan gratis.

Ia berharap, selama kegiatan vaksinasi ini bisa berjalan dengan aman dan lancar, serta tetap menerapkan protokol kesehatan dengan selalu rajin mencuci tangan, menggunakan masker serta menjaga jarak walaupun sudah melaksanakan Vaksinasi Covid-19, "tutup Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi

#Yat,sumber : Bidhumas Polda Jabar
×
Berita Terbaru Update