Notification

×

Iklan

Iklan

Kasat Samapta Polres Sukoharjo Hibur Anak-Anak Yang Takut Divaksin

Jumat, 31 Desember 2021 | Desember 31, 2021 WIB Last Updated 2021-12-31T23:01:49Z
MAJALAHCEO.COM,SUKOHARJO, – Bersama Para Super Hero, Kasat Samapta Kasat Samapta Polres Sukoharjo, Iptu Sri Haryanto menghibur anak-anak peserta vaksin di di Balai Desa Baki Pandeyan, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, Kamis (30/12/2021).

Polres Sukoharjo terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun. Hal tersebut sebagai upaya percepatan vaksinasi guna membentuk hert immunity dalam menghadapi Covid-19.

Untuk menghibur anak-anak agar tidak takut divaksin, Kasat Samapta Polres Sukoharjo, Iptu Sri Haryanto bersama Super Hero melakukan kuis-kuis maupun pertanyaan-pertanyaan berhadiah kepada peserta vaksin.
“Alhamdulillah dengan adanya hiburan ini, anak-anak menjadi terhibur dan tidak takut untuk divaksin Covid-19,” kata Iptu Sri Haryanto.

Selain itu, Polres Sukoharjo juga mengantar-jemput anak difabel untuk divaksin. Penjemputan dilakukan menggunakan mobil patroli menuju lokasi vaksinasi di Balai Desa Baki Pandeyan, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo.

“Semoga dengan kegiatan ini, seluruh lapisan masyarakat dapat divaksin, dan sistem kekebalan tubuh terbentuk, dengan harapan pandemi Covid-19 segera berakhir,” tandas Iptu Sri Haryanto.

Dalam vaksinasi tersebut, sebanyak 201 anak telah mendapatkan vaksin dosis 1 jenis sinovac.

(Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)
×
Berita Terbaru Update