Notification

×

Iklan

Iklan

Lanud Husein Sastranegara Peduli Bantu Masyarakat Kelurahan Campaka Terdampak Banjir.

Jumat, 24 Desember 2021 | Desember 24, 2021 WIB Last Updated 2021-12-24T12:47:50Z
MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar, Lanud Husein Sastranegara menyerahkan bantuan untuk korban terdampak banjir di Kelurahan Campaka kecamatan Andir Bandung Jumat (24/12/2021).
Kadispotdirga Lanud Husein Sastranegara Mayor Sus Rasminarti mewakili Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia Darma, S.T., M.M., M.Han menyampaikan bahwa bantuan sembako diserahkan secara simbolis kepada perwakilan warga Kelurahan Campaka dengan tetap menerapkan protokol COVID-19.
Banjir di wilayah Kecamatan Andir terjadi Lebih dari 45 KK terdampak.
“Masyarakat yang berada di wilayah Lanud Husein Sastranegara merupakan bagian dari prioritas Oleh karena itu, menjadi perhatian untuk membantu masyarakat yang saat ini terdampak banjir,” ujar Kadispotdirga. Ketinggian banjir di wilayah tersebut sempat hampir mencapai 2 meter.
“Semoga niat baik ini dapat membantu meringankan masyarakat terdampak dan diharapkan bantuannya tepat manfaat. Kami turut prihatin dengan musibah ini, semoga para korban diberikan kesabaran serta Kesehatan, mengingat saat ini juga masih kondisi pandemi,” ujarnya.

Ketua RW 01 Kelurahan Campaka Dusrianda mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada TNI AU khususnya Lanud Husein Sastranegara yang peduli kepada warga kami.

#Yatiman,sumber : Kapentak Lanud Husein Sastranegara Bandung
×
Berita Terbaru Update