Notification

×

Iklan

Iklan

*Mulai Berkurangnya Kesadaran Masyarakat Untuk Memakai Masker, Personil Sat Brimob Polda Jabar Ingatkan Warga Untuk Tetap Taat Protokol Kesehatan Dimasa PPKM*

Sabtu, 11 Desember 2021 | Desember 11, 2021 WIB Last Updated 2021-12-12T06:33:45Z
MAJALAHCEO.COM,CIREBON,-Personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar berikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang mulai acuh terhadap penggunaan masker sebagai salah satu upaya mencegah makin meluasnya virus covid 19 yang terjadi saat ini. Diketahui bersama bahwa untuk saat ini di Kota dan Kabupaten Cirebon level PPKM telah diturunkan dari level sebelumnya ini artinya disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas sudah semakin baik tetapi faktanya masih ada saja di temukan masyarakat yang tidak memakai masker. Briptu Machyudin mengunjungi langsung warga yang tengah berkumpul, guna diberikan himbauan dan juga sosialisasi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penularan wabah covid 19.

Melalui kegiatan patroli dialogis sosialisasi protokol kesehatan kepada warga ini sudah secara rutin dilaksanakan oleh personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor selama pandemi covid 19 ini berlangsung, dalam kegiatan tersebut kami terus himbau warga untuk selalu mentaati protokol yang di tetapkan oleh pemerintah demi mencegah terjadinya penularan dan penyebaran virus covid 19.

Kami akan terus berupaya dan selalu mengingatkan masyarakat untuk wajib mentaati protokol kesehatan yang sudah di tetapkan dalam tatanan adaptasi kebiasaan baru.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K.,  menyampaikan, "para personil Sat Brimob Polda Jabar harus bisa selalu dekat dan berada di tengah - tengah masyarakat, karena Satuan Brimob adalah sebagai pelindung pengayom masyarakat sehingga harus selalu peduli dan bisa menjalin hubungan yang baik dengan warga masyarakat. Peran serta masyarakat dalam menjaga dan mendukung program pemerintah untuk menekan penyebaran covid 19 adalah hal yang paling utama demi kembali kehidupan normal", jelasnya.

Bandung, 12 November 2021 Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung
×
Berita Terbaru Update