Notification

×

Iklan

Iklan

Pesan Dansektor 1 dalam Penanaman Pohon di Petak 73 Wayang Windu : Jaga dan Rawatlah Pohon Yang Sudah di Tanam 

Minggu, 12 Desember 2021 | Desember 12, 2021 WIB Last Updated 2021-12-12T08:02:28Z
MAJALAHCEO.COM, CISANTI, KAB.BANDUNG,- Wilayah Sektor 1 merupakan 0 Km nya Citarum,berbagai kegiatan penstaan dan pemeliharaan terhadap wilayah terus di lakukan,(12/12/2021).

Menurut Dansektor 1 Kol.Inf.Tornado,S.Sos.,M.M.,  berbagai kegiatan yg dilakukan oleh Satgas Citarum Sektor 1, mulai dari pelaksanaan pemeliharaan , pembersihan , Komsos hingga sosialisaai.

" Hari ini kami melaksanakan kegiatan penanaman pohon yang bertajuk Wanawasa Project – Situ Cisanti di Petak 73 Wayang Windu," kata Dansektor.

Kol.Inf.Tornado,S.Sos.,M.M., menyampaikan Sektor 1 melaksanakan kegiatan penanaman pohon yang bertajuk Wanawasa Project – Situ Cisanti (Petak 73) Wayang Windu bersama  Sebumi, Papatong Arspache dan Yayasan Budi Asih,  Jenis pohon yang ditanam mulai dari Kopi Arabika 500 pohon serta pohon keras terdiri dari Kibadak 100 Pohon dan Ekaliptus 200 Pohon.

Dansektor 1 Kolonel Inf Tornado, S.Sos., M.M., menekankan' kegiatan penanaman diharapkan bukan sekedar proses menanam saja, tapi harus diperhatikan juga pemeliharaannya sampai pohon  yang ditaman tumbuh kuat dalam segala kondisi Cuaca, sehingga pohon pohon tersebut berguna untuk cadangan Oksigen dan mampu menyimpan cadangan air untuk diwariskan kepada generasi penerus bangsa.

Penanaman pohon tersebut terbagi dalam Wilayah dan Kelompok Penanaman di mulai dari penanaman Pohon di area petak 73 Wayang Windu Perhutani dan di akgiri dengan foto bersama di depan Halaman Bale Sawala Situ Cisanti

Kegiatan di hadiri langsung oleh Dansektor 1 Kolonel Inf Tornado, S.Sos., M.M., beserta 15 Orang Anggota, Dansektor 23 diwakili Pasi Ops , Lettu Arm Sugiyanto beserta 30 Orang Anggota, Isep S (kaur TU Perhutani) beserta 10 Orang, Dita Sherina (Papatong Arspache), Yusuf Efendi (paguyuban budi asih), Pa Iben (Founder Sebumi)Komunitas lokal (20 orang), Masyarakat (30 orang), bersama Relawan (30 orang) dan Tim Panitia (20 orang)

#Satgas Citarum Sektor 1
×
Berita Terbaru Update