Selasa, 14 Desember 2021

Polres Demak Galang Dana Untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

Polres Demak Galang Dana Untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

MAJALAHCEO.COM, DEMAK,---Polres Demak mengirimkan bantuan kemanusian untuk korban erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Selasa (14/12/2021).

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono menyebutkan, bantuan tersebut merupakan upaya dari kepolisian untuk meringankan beban atau kesulitan yang saat ini dialami oleh masyarakat yang menjadi korban letusan Gunung Semeru.

"Mungkin tidak banyak jumlah bantuan yang kami berikan namun harapannya bisa bermanfaat dan meringankan beban bagi masyarakat terdampak erupsi Gunung Semeru," kata Kapolres AKBP Budi.

Kapolres mengatakan bantuan kemanusiaan ini terkumpul dari iuran seikhlasnya seluruh anggota Polres Demak sebagai bentuk rasa empati untuk para korban bencana erupsi Semeru.
"Dana bantuan ini kami peroleh dari sumbangan seikhlasnya seluruh anggota Polres Demak untuk membantu saudara kita yang terdampak bencana erupsi Gunung Semeru." ujarnya

Bantuan yang dikirimkan oleh Polres Demak meliputi kasur, mainan anak anak, ember dan gayung, popok bayi, alat sholat seperti sarung, serta pakaian dan bantuan obat obatan serta multivitamin.

"Kita telah koordinasikan dengan rekan rekan di Lumajang. Bantuan yang kita kirimkan ini adalah sesuai dengan rekomendasi dari mereka. Terutama barang barang ini adalah yang mereka butuhkan," tandas Kapolres Demak.

(Jun/Sumber Munthohar_Ershi Humas Polres Demak)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved