Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Tarumajaya Laksanakan Vaksinasi Dosis Pertama Pada Anak Usia 6 - 11 Tahun

Rabu, 15 Desember 2021 | Desember 15, 2021 WIB Last Updated 2021-12-16T03:00:25Z

 



Polsek Tarumajaya Laksanakan Vaksinasi Dosis Pertama Pada Anak Usia 6 - 11 Tahun



MAJALAH CEO- Kab. Bekasi - Polsek Tarumajaya laksanakan Giat Vaksinasi Dosis pertama pada anak usia 6 s/d 11 tahun, di Gerai Vaksinasi, SDN Segara Jaya 01 Desa, Segara Jaya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat." Rabu (15/12 2021). 



Adapun dalam kegiatan hari ini, yaitu Vaksinasi Dosis pertama, dengan menggunakan Vaksin jenis Sinovac  dan ada sebanyak 700 kuota atau Dosis Vaksin.


"Dan Peserta Vaksinasi adalah kategori Anak dari Umur 6 s/d 11 th dan berdomisili di wilayah Kecamatan Tarumajaya, Kab. Bekasi. 


Kapolsek Tarumajaya AKP. Dr. Edy Suprayitno, SH. MH. menjelaskan kepada kami awak Media yang berada di lokasi Vaksinasi bahwa adapun mekanisme dan metode pelaksanaan Vaksinasi hari ini sebagai berikut.


Metode Vaksinasi kepada Peserta Vaksin hari ini peserta di wajibkan mematuhi Prokes (protokol kesehatan) Covid-19 dan selanjutnya Peserta mengisi foam skerining kesehatan dan surat persetujuan wali masing-masing peserta. dan Peserta Vanksin tinggal menunggu antrian di ruang tunggu untuk metode Selanjutnya. 


Setelah Verifikasi data peserta Vaksin langsung masuk tahap berikutnya yaitu pemeriksaan Skerining Kesehatan peserta Vaksin, jika tidak ada kendala seperti tekanan darah rendah atau hal-hal lainya, maka peserta langsung bisa di suntik Vaksin," lanjut Kapolsek.


Setelah itu Observasi selama -+ 15 menit dan dilanjutkan dengan penyerahan Kartu Vaksin." Jelas Kapolsek.



Bersama Muspika, kami dari Kepolisian Polsek Tarumajaya mengawal dan juga mengamankan Kegiatan Vaksinasi Covid-19, Dosis Pertama, di Gerai Vaksinasi Anak Usia 6 - 11 Tahun di SDN Segara Jaya 01 Desa Segara Jaya, Kecematan Tarumajaya, Kab.. Bekasi.


 "Dan adapun pihak-pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Vaksinasi hari ini, diantaranya: 

15(lima belas) Personil Polsek Tarumajaya yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tarumajaya AKP. Dr. Edy Suprayitno, SH. MH. 7(tujuh) Personil Nakes dari Puskesmas Tarumajaya, dipimpin oleh Dr. James Damanik. 

7(tujuh) Personil Guru SDN Segara Jaya 01 dan 2 (dua) Personil inputor.


Syukur Allhamdullh kegiatan hari ini berlangsung dan berjalan dengan lancar dan kondusif." tutup Kapolsek AKP. Dr. Edy Suprayitno, SH. MH.


( Syarif )

×
Berita Terbaru Update