Notification

×

Iklan

Iklan

Soft Launching Percepatan Revitalisasi PJUTS dan Deklarasi DPP Forum Komunikasi Pelaksana PJUTS

Kamis, 23 Desember 2021 | Desember 23, 2021 WIB Last Updated 2021-12-23T11:30:03Z





Deklarasi dan PENGUKUHAN Pengurus DPP FORUM KOMUNIKASI PELAKSANA PENERANGAN JALAN UMUM TENAGA SURYA PERIODE 2021 – 2025





PENGUKUHAN PENGURUS DPP FORUM KOMUNIKASI PELAKSANA PENERANGAN JALAN UMUM TENAGA SURYA PERIODE 2021 - 2025



MAJALAHCEO- JAKARTA +-  LEMBAGA PENGELOLA PROYEK FORUM BUDAYA DUNIA HERITAGES (LPP FBDH) Pada acara  DEKLARASI dan  PENGUKUHAN PENGURUS DPP FORUM KOMUNIKASI PELAKSANA PENERANGAN JALAN UMUM TENAGA SURYA PERIODE 2021 – 2025 Bersama  dengan  PRESS CONFRENCE DPP FKP PJUTS.






Ketua Umum Lembaga Pengelola Proyek Forum Budaya Dunia Heritages KPA,  CITROPANUWUN AL. ABDUSSALAM AZIS menyampaikan ucapan selamat kepadaara Pengurus Forum Komunikasi Pelaksana PJUTS Periode 2021 – 2025 yang baru saja dilantik.



Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah Swt. karena dengan rahmat dan izinnya jualah, sehingga pada kesempatan yang berbahagia ini, kita masih sempat bersama-sama menghadiri acara yang sakral dan monumental dalam rangka Deklarasi dan Pengukuhan Pengurus DPP Forum Komunikasi Pelaksana PJUTS yang dirangkaikan dengan Press Conference LPP FBDH, untuk Percepatan Revitalisasi Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS) menuju Indonesia terang yang lebih maju dan sejahtera. Disamping itu untuk mendorong Program Pemerintah Tentang Penyediaan Lampu tenaga Hemat Energi Bagi masyarakat yang belum mendapatkan akses listrik terutama di desa-desa terpencil diseluruh pelosok tanah air.


Menurut Ketua Umum LPP FBDH KPA. Citropanuwun Al Abdussalam Azis, Forum Komunikasi Pelaksana PJUTS adalah merupakan himpunan para rekanan pelaksana PJUTS sebagai garda terdepan dalam pelaksanaan pekerjaan pemasangan dan pengadaan lampu penerangan jalan umum tenaga surya dari LPP FBDH.


Perjalanan panjang penyusunan program PJUTS yang telah mencapai titik klimaks untuk merealisasikan semua program LPP FBDH yang telah dicanangkan merupakan salah satu bentuk dukungan pada Pemerintah Daerah yang ada di Indonesia.





Dalam rangka mendukung dan menyukseskan kebijakan Indonesia Terang yang digagas oleh Presiden Jokowi yakni Program Penerangan Jalan Tenaga Surya (PJU TS) oleh Lembaga Pengelola Proyek Forum Budaya Dunia Heritage (LPP FBDH) akan merambah 34 Provinsi termasuk Kabupaten-Kota di seluruh wilayah Indonesia.


Ketua Umum LPP FBDH KPA. Citropanuwun Al Abdussalam Azis di acara Softlaunching dan Pressconference dengan tema Percepatan Revitalisasi Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU TS) di Grand Ballroom, Hotel Kempenski, Jakarta, Kamis (23/12/2021) mengatakan, “Sesuai amanah dari yang mulia bapak Presiden RI Joko Widodo maka kami dari LPP FBDH tergerak untuk mengawal dan menyukseskan program beliau yaitu Indonesia Terang di 34 Provinsi termasuk Kabupaten-Kota di Indonesia,”  jelas Citropanuwun.




Dengan membangun PJU di 34 Provinsi termasuk Kabupaten-Kota, lanjut Citropanuwun dapat membantu masyarakat yang tinggal dipelosok dan terpencil yang sangat membutuhkan perangkat penerangan di wilayahnya.


“Sudah ada Master Plan nya yaitu tahun 2022-2025 dimana LPP FBDH melalui implementasi dan pembangunan Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah unit PJUTS terpasang sebanyak 503 Paket Hibah sesuai PP 5000 PJUTS secara bertahap,” paparnya.

Citropanuwun menambahkan,  lewat kerjasama dengan pejabat Gubernur, Bupati dan Walikota sebagai bentuk sumbangsih kepada Bangsa dan Negara terutama masyarakat lewat implementasi PJU TS.


“Untuk itu kami seluruh jajaran pengurus LPP FBDH, FKP PJUTS dan para rekanan menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Bapak Presiden Republik Indonesia atas Pencanangan Percepatan Revitalisasi Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU TS) menuju Indonesia Terang yang lebih maju dan sejahtera," tutupnya( red).

×
Berita Terbaru Update