Notification

×

Iklan

Iklan

Berikan Edukasi Tatanan Hidup Baru, Personel Sat Brimob Polda Jabar Ingatkan Prokes Kepada Masyarakat

Sabtu, 08 Januari 2022 | Januari 08, 2022 WIB Last Updated 2022-01-09T04:52:47Z
MAJALAHCEO.COM,KBB,-Sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19, Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Bripda Khanza melaksanakan patroli sambang terhadap masyarakat yang sedang beraktivitas di alun-alun Lembang Kabupaten Bandung Barat.

Dalam patroli tersebut, Bripda Khanza menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan ketika melaksanakan aktivitas diluar rumah dengan selalu menggunakan masker demi mencegah terjadinya kembali cluster covid-19

Kegiatan sambang tersebut dilakukan di salah satu tempat berkumpul masyarakat untuk melaksanakan aktivitas,Bripda Khanza mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga protokol kesehatan untuk terhindar dari penyebaran Covid-19.
Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., Mengungkapkan "Seluruh masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker ketika beraktivitas di luar dan selalu menjaga jarak".

“Mari kita sama-sama menjaga dari penyebaran Covid-19 ini, Jaga diri sendiri dan jaga keluarga yang ada di rumah,”Tutup Kombes Pol Yuri Karsono,S.I.K

#Yatiman Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung
×
Berita Terbaru Update