Notification

×

Iklan

Iklan

DPC Enrekang Peringati Harlah PPP ke - 49

Rabu, 05 Januari 2022 | Januari 05, 2022 WIB Last Updated 2022-01-05T09:20:16Z

 



MAJALAHCEO  - Enrekang - Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Enrekang memperingati hari lahir (Harlah) ke-49  Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  di Villa Bampapuang ,Rabu 5/1/2022.


Setiap 5 Januari sebagai hari jadi Partai Persatuan Pembangunan yang diperingati Mulai Sabang Sampai Marauke ini juga sudah ditetapkan secara konstutisi  external partai berlambang Ka'bah,kata H Saharuddin Ketua DPC PPP Kabupaten Enrekang 

 

H. Saharuddin mengatakan peranan PPP  sangat butuhkan dalam pengabdian maupun partisipasi dalam proses pembangunan .


"Inovatif dan sinergitas bagian refleksi pengabdian Partai persatuan pembangunan dalam mewujudkan  Enrekang Emas"

Jelas Saharuddin biasa disapa Pak Haji .



Bahwa tujuan peringatan harlah PPP salah satunya adalah mengisi kegiatan edukasi pada masyarakat terutama kaum muda untuk ikut serta partisipasi dalam pelaksanaan pembangunan baik secara nasional maupun di daerah . 


"Kita sport dan dukung langkah atau program pemkab menciptakan iklim demokrasi yang santun bermartabat pula"


Selain itu Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan mengatakan olehnya untuk mencapai  proses Demokrasi yang baik dibutuhkan  Poin  edukasi  para pemuda yang selalu konstruktif dalam melakukan kerja kerja organisasi yang konkrit,terang Pak Haji. 


Hal ditekankan juga agar dalam melakukan kritik harus objektif dan subtansif,bila temukan kejanggalan atau masalah kita berani ambil sikap.


"Katakan salah kalau memang salah, bilang benar kalau itu benar "pungkas Saharuddin. 


Peringatan Harlah PPP ke 49 tingkat DPC Enrekang  ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun oleh Ketua DPC Enrekang. Peringatan yang spesial dihadiri Wakil Bupati Enrekang Asman, Anggota DPRD Enrekang dari Fraksi PPP Karama dan ratusan pengurus DPC Enrekang.Kegiatan tahunan ini di laksanakan dengan menerapkan protokol Kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak .(atta)





 


×
Berita Terbaru Update