Notification

×

Iklan

Iklan

Giat Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6 - 11 Tahun di Wilayah Polsek Tarumajaya Bekasi

Senin, 10 Januari 2022 | Januari 10, 2022 WIB Last Updated 2022-01-10T17:16:51Z

 



MAJALAHCEO.COM - BEKASI - Giat Vaksinasi Merdeka Polsek Tarumajaya, Polres Metro Bekasi, Untuk Anak Usia 6 - 11 Tahun.  Giat Vaksinasi hari ini berlangsung di MI Al Barkah Kampung Kebon Kelapa Rt 02 Rw 05 Desa Segara Jaya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi dan MI Attaqwa 20 Kampung Karang Tengah, Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi Jawa Barat." Senin (10/01/2022). 



Hari ini Pelaksanaan Vaksinasi Polsek Tarumajaya Polres Metro Bekasi, sudah memasuki hari ke-6 dan pada hari ini terjadi lonjakan peserta Vaksinasi dan hari ini kami buka dua titik gerai Vaksinasi Dosis 1, Pertama dengan jenis Vaksin Sinovac.


Kapolsek Tarumajaya saat ditemui di lokasi Vaksinasi menjelaskan kepada awak media bahwa, pelaksanaan Vaksinasi Merdeka hari ini kami buka dua titik, dan Syukur Alhamdulillah hari ini jumlah peserta Vaksinasi cukup banyak.


"Dan itu terlihat dari jumlah peserta di MI Al Barkah dengan jumlah siswa 73, peserta, yang tervaksin ada 63, peserta dan yang gagal ada 10, peserta. Sedangkan di lokasi kedua ada di MI Attaqwa 20 Kampung Karang Tengah, Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, jumlah siswa atau peserta calon Vaksinasi ada 190, calon peserta dan yang tervaksin ada 166 peserta dan ada juga yang gagal 24, peserta." lanjut Kapolsek. 


Seperti kegiatan sebelum-sebelumnya kami dari pihak kepolisian bersama Nakes yang bertugas dan ada relawan juga yang turut serta dalam kegiatan ini, selalu mengedepankan Prokes yang berlaku.


Dengan itu Peserta Vaksin di wajibkan mematuhi Prokes dan jalankan 5. M dan juga aturan dalam pelaksanaan Vaksinasi, diantaranya.

Peserta mengisi foam skerining kesehatan dan surat persetujuan dari Wali. 

Peserta Vanksin menunggu antrian di ruang tunggu. 

Verifikasi data peserta Vaksin. 

Pemeriksaan Skerining Kesehatan peserta Vaksin. 

Suntik pemberian Vaksin. 

Observasi selama 15 menit. 

Dan Penyerahan Kartu Vaksin". lanjut Kapolsek. 


Semoga dengan adanya Vaksinasi ini kita semua sama-sama terhindar dari penyebaran dan juga pengeluaran virus. Serta salang menjaga satu dengan yang lain, supaya keadaan kembali normal seperti Tahun-tahun sebelumnya.


Dan Syukur Alhamdulillah pelaksanaan yang di mulai dari pukul 08:00 Pagi hingga selesai, berjalan dan terlaksana dengan baik, aman, tertib dan pastinya kondusif", tutup Kapolsek Tarumajaya.


( Syarif )


×
Berita Terbaru Update