Senin, 03 Januari 2022

Kapolres Sukoharjo Turut Melepas Persiharjo U-17 ke Putaran Semi Final Piala Soeratin

Kapolres Sukoharjo Turut Melepas Persiharjo U-17 ke Putaran Semi Final Piala Soeratin

MAJALAHCEO.COM,SUKOHARJO---- Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, turut melepas pemberangkatan Kontingen Tim Persiharjo U-17 ke ajang semi final Piala Soeratin U-17 Jawa Tengah Tahun 2021. Pelepasan dilaksanakan di Pendopo Graha Satya Praja Setda Kabupaten Sukoharjo dengan dipimpin Bupati Etik Suryani, Senin (3/1/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengucapkan selamat kepada pengurus, jajaran official, pelatih dan seluruh Tim Persiharjo U-17 yang telah berjuang hingga lolos di babak semi final Piala Soeratin.
“Selamat dan sukses untuk Tim Persiharjo U-17 yang telah mencapai babak semi final Piala Soeratin, sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Sukoharjo pada cabang olahraga sepak bola dikancah regional,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan nantinya bisa berlanjut hingga babak final dan bisa menjuarai Piala Soeratin U-17,” tambahnya.

Kapolres mengungkapkan, sebuah prestasi atau keberhasilan tidak mungkin diraih dengan cara yang instan, melainkan memerlukan adanya kerja keras, keuletan dan ketekunan dalam berlatih.

“Untuk itu saya berharap kepada pengurus, jajaran official, dan pelatih, agar tidak melakukan latihan dan pembinaan hanya menjelang adanya kejuaraan saja, melainkan secara berkelanjutan, sehingga prestasi seperti ini dapat kita tingkatkan dimasa yang akan datang. Baik di kancah nasional maupun internasional,” ujarnya.

Lebih lanjut, AKBP Wahyu memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pemain, dan jajaran staf Persiharjo yang selama ini telah menunjukkan semangat dan perjuangannya hingga mencapai babak semi final sekarang ini.

“Semoga usaha dan perjuangan ini dapat memberikan hasil terbaik dan menjadi juara Soeratin Cup Tahun 2021,” harapnya.

(Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved