Notification

×

Iklan

Iklan

Pembersihan Sampah, di Permukaan Tanah dan di Sungai serta Lubang Biopori Hingga Komsos Rutin di Laksanakan di SEKTOR 1 Khususnya DS.Cikembang

Senin, 03 Januari 2022 | Januari 03, 2022 WIB Last Updated 2022-01-03T12:42:20Z
MAJALAHCEO.COM,CISANTI,KAB.BANDUNG,- Pembenahan dan penataan serta percepatan Daerah Aliran Sungai ( DAS )Citarum di wilayah Sektor 1 terus di laksanakan,(3/01/2022).

Dansektor 1 Kol.Inf.Tornado,S.Sos.,M.M., mengatakan' berbagai kegiatan di Sektor 1 terus berjalan,pada Hari Ini senin 3 Januari 2022 di Desa Cikembang Kec.Kertasari Kab Bandung Anggota Sektor 1 Citarum Harum telah melaksanakan beberapa Kegiatan.
," Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dansub Cikembang Serda Asep Supriyadi bersama anggota dan masyarakat antara lain pembersihan Sampah dipermukaan tanah dan pembersihan Sampah di Sungai Cangkuang, Ds.Cikembang sejauh 30 M," kata Dansektor.
Kol.Inf.Tornado,S.Sos.,M.M., menjelaskan' pembuatan Lubang Biopori sebanyak 15 buah perhari juga masih di lakukan untuk penyerapan air, apalagi saat ini musim penghujan.

," Selain itu kita juga melaksanakan Komsos di Desa Cikembang ,"tentang pola hidup sehat, karena saat ini masih pandemi Covid-19,masyarakat di himbau untuk tidak membuang sampah sembarangan yg bisa berakibat terhadap gangguan kesehatan serta sampah tersebut bisa juga menyumbat saluran air dan menyebabkan banjir," jelas nya.

#Satgas Citarum Sektor 1
×
Berita Terbaru Update