Notification

×

Iklan

Iklan

Pentingnya Protokol Kesehatan Dari Semua Kalangan, Sat Brimob Polda Jawa Barat Laksanakan Edukasi Kepada Anak-Anak

Senin, 10 Januari 2022 | Januari 10, 2022 WIB Last Updated 2022-01-10T21:53:03Z
MAJALAHCEO.COM,CIANJUR,-Sebagai bentuk upaya pencegahan terhadap virus Corona (covid 19), Batalyon B Pelopor yang dipimpin oleh Briptu Randy adetya bersama personel lainnya melakukan patroli sekaligus edukasi penanganan virus Corona ke masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur.

Dalam patroli sekaligus edukasi secara mobile ini, mendapati Warga yang merupakan anak-anak yang sedang main bersama orangtuanya diberitahu tentang pentingnya memakai masker dan vaksin dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid 19) di Wilayah Cianjur.
Briptu Randy Adetya menuturkan bahwa kegiatan tersebut merupakan kepedulian Polri dalam mencegah penyebaran virus Corona. Kegiatan ini juga merupakan instruksi dari Mabes Polri agar dilakukan di seluruh Indonesia.

“Melalui edukasi ini anak-anak yang sedang main bisa mengetahui tentang gejala dan penanganan serta pencegahan virus Corona dan berharap anak-anak untuk rajin menjaga kebersihan, Rajin mencuci tangan dengan air yang mengalir dengan sabun" ucapnya

Selain itu, personel berpesan agar anak-anak menjaga kebersihan diri dan lingkungan masing- masing, serta selalu menjaga imun dengan pola hidup yang sehat, istirahat dan olah raga yang cukup.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menegaskan “Jangan anggap remeh Virus Corona ini, Karna virus ini Sudah Menjadi Pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya”

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan "kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat".

"Ini merupakan wujud Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Sat Brimob Polda Jabar dengan masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

#Yatiman #Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
×
Berita Terbaru Update