Notification

×

Iklan

Iklan

Pesan Dansektor 1 Kol Inf Tornado,S.Sos.,M.M., Kepada Warga Masyarakat di Desa Cibereum, Biasakan Hidup Sehat dan Tidak Buang Sampah Sembarangan

Jumat, 07 Januari 2022 | Januari 07, 2022 WIB Last Updated 2022-01-07T09:27:47Z
MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,- Menjadi O Km nya Citarum, Satgas Citarum Harum Sektor 1 serius benahi wilayah,(07/01/2022).

Pembenahan yg di lakukan menurut Dan Sektor1 Kol Inf Tornadò,S.Sos.,M.M.,mulai dari pembersìhan sampah di permukaan dan sampah sampah yg ada di alíran sungai.
," Kita konsisten melaksaakan penataan dan pembenahan di Citarum dgn melakukan berbagai kegiatan pembersihan sampah dan perawatan serta pemeliharaan terhadap 7 mata air dan Situ Cisanti," kata Dansektor.

Kol.Inf.Tornado ,S.Sos.,M.M., menyampaikan 'Pada Hari ini Jumat 7 Januari 2022 di Desa Cibeureum Kec.Kertasari Kab. Bandung Anggota Sektor 1 Citarum Harum di pimpin oleh Dansub Srm Dadan.R beserta 6 orang anggota TNI dan 7 orang pekerja masyarakat melaksanakan beberapa Kegiatan.
,"Kegiatan yang dilaksanakan antara lain membersihkan Sampah 1 tanah dan sampah di sungai Citarum Desa Cibereum sejauh 30 M serta membuat Lubang Biopori sebanyak 16 buah," tutur nya.

Dansektor menjelaskan bahwa Sektor 1 juga melaksanakan Komsos di Desa Cibereum Tentang Kegunaan Memakai Masker,dan pola hidup sehat, Terutama menjaga Kebersihan bantaran Aliran sungai Citarum.

#Satgas Citarum Sektor 1
×
Berita Terbaru Update