Selasa, 11 Januari 2022

Pohon Tumbang Sebabkan Kemacetan, Polisi Alihkan Arus Melalui Jalur Alternatif

Pohon Tumbang Sebabkan Kemacetan, Polisi Alihkan Arus Melalui Jalur Alternatif

MAJALAHCEO.COM,POLRES PEMALANG,- Sebuah pohon tumbang disebabkan angin kencang di jalan raya Pemalang - Bantarbolang, akibatnya terjadi kemacetan arus lalu lintas kurang lebih satu kilometer dari dua arah, Polres Pemalang bersama TNI, BPBD, PLN dan Instansi terkait langsung mendatangi lokasi untuk mengevakuasi pohon tumbang, Selasa (11/01) siang.

Kapolres Pemalang melalui Kapolsek Pemalang Kota AKP Kabul Santoso mengatakan, pohon tumbang mengenai jaringan listrik dan menyebabkan sejumlah tiang listrik ikut roboh.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, pohon tumbang dan tiang listrik yang roboh saat ini telah dievakuasi, serta arus lalu lintas dari kedua arah sudah normal kembali," kata Kapolsek.
Kapolsek Pemalang Kota mengatakan, Polsek Pemalang bersama Polres Pemalang sempat mengalihkan arus kendaraan dari dua arah melalui jalur alternatif.

"Pada saat evakuasi pohon tumbang dan tiang listrik yang roboh, kendaraan kami alihkan ke jalur alternatif untuk mengurangi kemacetan," jelas Kapolsek.

Dengan terjadinya peristiwa tersebut, Kapolsek Pemalang Kota mengimbau, agar warga berhati-hati bila berpergian saat cuaca hujan dan angin kencang.

"Diharapkan para pengendara berhenti dulu di rest area atau tempat yang aman, dan melanjutkan perjalanan saat cuaca sudah kembali membaik," imbau Kapolsek.

(Jun/Sumber Humas Polres Pemalang

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved