Kamis, 10 Februari 2022

Petugas Gabungan Di Blora Gelar Ram Check Di Terminal Ngawen

Petugas Gabungan Di Blora Gelar Ram Check Di Terminal Ngawen

 


MAJALAHCEO.Com, BLORA----Jajaran Satlantas Polres Blora Polda Jawa Tengah menggelar kegiatan Ram Check Kendaraan di sejumlah titik. Adapun titik yang menjadi sasaran giat salah satunya adalah di terminal Ngawen, Kamis, (10/02/2022).


Terpantau Kanit Kamsel Satlantas Polres Blora Ipda Sigit Hari Wibowo,SH beserta anggota serta didampingi oleh Dinas Perhubungan melaksanakan Ram Check pemeriksaan kelaikan kendaraan yang berada di terminal Ngawen baik secara administrasi maupun teknis. Kegiatan ini untuk antisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas.


Kasat lantas Polres Blora AKP Edi Sukamto,SH,MH Mengatakan, kegiatan Ram Check ini sebagai langkah antisipasi terjadinya kecelakaan, "Sehingga dengan demikian angka kecelakaan dapat menurun," ucap Kasat Lantas.


Selain memeriksa semua kendaraan umum yang ada di terminal, anggota juga memberikan imbauan protokol kesehatan untuk antisipasi penyebaran Omicron di Blora.


"Tak kalah penting adalah penerapan protokol kesehatan, apalagi saat ini ada varian baru yaitu virus Omicron," tandas Kasat Lantas.


Untuk diketui kegiatan seperti ini telah dilakukan rutin oleh Satlantas Polres Blora bersama Dinas Perhubungan dengan tujuan utama untuk menciptakan Kamseltibcarlantas di Blora.


"Menyikapi kejadian laka lantas yang menonjol di daerah lain, mari kita antisipasi bersama agar tidak terjadi di daerah kita. Salah satunya adalah dengan pelaksanaan Ram Check secara berkala," pungkas Kasat Lantas.


#(Jun/Sumber Humas Polres Blora)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved