Selasa, 08 Februari 2022

Tumbuhkan Sinergitas Polres Enrekang Gelar Coffee Morning Dengan Awak Media

Tumbuhkan Sinergitas Polres Enrekang Gelar Coffee Morning Dengan Awak Media

Tumbuhkan Sinergitas Polres Enrekang Gelar Coffee Morning Dengan Awak Media

MAJALAH CEO- ENREKANG- Dalam upaya meningkatkan sinergitas antara Polres Enrekang dengan awak media 3gelar silaturahmi melalui Coffee Morning di Cafe Latimojong Enrekang ,Selasa 8/2/2022.

Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan,SIK melalui pesan di group Whatsapp Media lokal 7 Pebruari, mengundang awak media untuk Coffee Morning sekaligus silaturahim.

Kapolres Enrekang dalam acara Coffee Morning ini di dampingi,Kabag Sumda, para Kasat dan PJU lainya.

Kegiatan berlangsung dengan suasana keakraban, sambil berdiskusi perihal tugas kepolisian dan insan pers dalam mendukung terciptanya situasi yang aman dan damai di Kabupaten Enrekang.

“Coffe Morning tersebut sengaja digelar guna membangun sinergitas dan keakraban antara Polres Enrekang dan awak media yang bertugas di Bumi Massenrempulu ,” kata Arief Doddy Suryawan

Untuk diketahui, Kapolres Enrekang yang baru bertugas Dua Bulan mengatakan bahwa kegiatan Coffee Morning bersama Wartawan sebagai wadah informasi untuk membangun bangsa melalui pemberitaan yang positif dan membangun Masyarakat dalam memberikan informasi,ungkapnya.

Ditambahkan Kapolres juga mengajak Insan Pers sebagai Mitra Polri sama-sama mendukung program pemerintah daerah dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Enrekang dengan menyuguhkan pemberitaan yang positif.

" Kita saling membutuhkan satu sama lain, dan kepada rekan rekan media , kami berharap sinergitas antara media dengan Polisi dalam menyajikan informasi, " jelasnya.

Sebagai bentuk kemitraan dan apresiasi awak media yang selalu konsisten memberitakan program-program Polres Enrekang sehingga berbagai kegiatan yang bisa diketahui masyarakat secara umum.

“Terima kasih rekan-rekan media yang selalu bersinergi dengan kami dan mempublikasi kegiatan-kegiatan Polres sehingga diketahui masyarakat luas , ” terangnya.

Ia berharap para awak media menginformasikan yang bersifat positif serta dapat mengedukasi hal yang bermanfaat bagi masyarakat luas. Sehingga diharapkan pula menciptakan kondusifitas untuk menangkal informasi yang dapat memancing terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Enrekang.

“Ini merupakan wujud rasa terima kasih kami kepada rekan-rekan media yang saat ini juga sebagai mitra kepolisian dalam pemberitaan yang tidak menimbulkan ke gaduhan di tengah masyarakat. Mari kita sama-sama menangkal informasi-informasi yang dapat memecah belah keutuhan Bangsa" tandasnya.

Kegiatan-kegiatan seperti ini nanti akan dilakukan secara rutin sehingga komunikasi dan sinergi bisa terbangun dengan baik,pungkas Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S. Ik.(atta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved