Kamis, 31 Maret 2022

Ciptakan Rasa Aman di Pangkalan Ojeg

Ciptakan Rasa Aman di Pangkalan Ojeg


MAJALAHCEO.COM,Banjar, - Unit Patroli Samapta Kepolisian Sektor Purwaharja Polres Banjar Polda Jawa Barat lakukan kegiatan Patroli Dialogis dengan mengunjungi Pangkalan ojek Randegan 1 Kecamatan Purwaharja Kota Banjar, Kamis ( 31/3/2022).


Dalam kegiatan tersebut, Polsek Purwaharja menurunkan dua personilnya, selain melaksanakan kontrol dan memberikan imbauan kamtibmas juga imbauan untuk tetap meningkatkan kedisiplinan protokol kesehatan dengan tetap melakukan 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan di air mengalir atau menggunakan handsanitizer, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. 


Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih S.I.K., M.Si melalui (Ps) Kasubsi Penerangan Masyarakat (penmas) Aipda Nandi Darmawan SH menyampaikan "Patroli Dialogis yang dilakukan Polsek Purwaharja dengan mengunjungi pangkalan ojek diharapkan akan semakin mendekatkan Polisi dengan masyarakat, khususnya tukang ojek pangkalan". 


" Kita terus memberikan imbauan kepada tukang ojeg pangkalan, agar lebih berhati-hati dalam menjalankan aktivitas karena di jalanan rawan terjadi kecelakaan, " ucapnya. 


" Selain itu pengendara ojeg  juga harus disiplin akan mematuhi lalulintas dengan kelengkapan berkendara, salah satunya  menggunakan helm SNI, " pungkas Nandi.

#Yatiman

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved