Selasa, 22 Maret 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Pastikan Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif Polisi Patroli Cerdik

Kabid Humas Polda Jabar : Pastikan Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif Polisi Patroli Cerdik


MAJALAHCEO.COM,MAJALENGKA,-Dalam menjaga situasi Kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif, Personil Polsek Jatitujuh Polres Majalengka Polda Jabar senantiasa melaksanakan Patroli CERDIK (Cekatan, Empati, Ramah, Dedikasi, Informatif dan Konsultatif) di wilayah hukum Polsek Jatitujuh, Selasa (22/03/2022).


Sasaran pada kegiatan Patroli CERDIK,  yaitu  mendatangi area perekonomian serta tempat keramaian yang ada di wilayah Kecamatan Jatitujuh. 


Aipda Agus Arifin Selaku personil Polsek Jatitujuh mengatakan bahwa “Dalam kegiatan patroli tersebut kami singgah dan menghampiri di beberapa area perekonomian dan tempat keramaian untuk memberi himbauan Kamtibmas serta Protokol Kesehatan terhadap karyawan dan warga setempat." 


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K mengucapkan terima kasih atas upaya Polres Majalengka Polda Jabar dalam menjaga situasi Kamtibmas dengan mendatangi area perekonomian serta tempat keramaian.


"Dengan adanya kegiatan Patroli CERDIK ini diharapankan dapat mengantisipasi kejadian kriminalitas baik itu curanmor, curat dan curas serta untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan mengingatkan untuk selalu ikuti protokol Kesehatan," tambah Ibrahim Tompo.


#Yatiman

#Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved