Kamis, 31 Maret 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Montoring Dan Pengamanan Vaksinasi Di Gegerkalong

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi  Montoring Dan Pengamanan Vaksinasi Di Gegerkalong


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-Kapolsek Sukasari Polrestabes Bandung Polda Jabar pimpin giat monitoring dan pengamanan vaksinasi dosis 1,2 dan 3 bagi anak, dewasa dan lansia menggunakan jenis Vaksin Sinovac Astrazemeca Prizer dan Moderna dengan Kuota sebanyak 500 orang. Penanggung jawab kegiatan Dokkes Polrestabes Bandung Polda Jabar dan Klinik Daarut Tauhid bertempat di Gedung  Pesantren Daarul Tauhid Jl.Gegerkalong Girang No.67 Kel.Gegerkalong Kec.Sukasari Bandung. 


Kegiatan dilaksanakan dalam rangka monitoring dan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi sesuai anjuran pemerintah dalam penanganan covid 19 dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Menuju Herd Immunity. 


Kapolrestabes Bandung

Polda Jabar Kombes Pol. H.Aswin Sipayung, S.I.K.,M.H. menyampaikan  kegiatan yang dilakukan Polsek Sukasari Poltestabes Bandung Polda Jabar dalam rangka monitoring dan pengamanan  giat vaksinasi upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 menuju Herd Immunnity  sehingga tercipta situasi Harkamtibmas yang kondusif. 


Walaupun sudah di vaksin booster kita tetap menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak dan tidak berkerumun. 


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo S.I.K , M.Si  mendukung kegiatan yang dilakukan Polrestabes Bandung  Polda Jabar guna memonitoring secara langsung kegiatan vaksinasi agar capaian vaksin tersebut terus meningkat


#Yatiman

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved