Minggu, 27 Maret 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Sukseskan Vaksinasi, Polisi Door to Door Jemput Warga Untuk Vaksinasi

Kabid Humas Polda Jabar : Sukseskan Vaksinasi, Polisi  Door to Door Jemput Warga Untuk Vaksinasi


MAJALAHCEO.COM,MAJALENGKA,-Satuan Reserse Narkoba  Polres Majalengka Polda Jabar menawarkan jasa penjemputan kepada warga yang hendak mengikuti vaksin di Gerai Vaksinasi Presisi Serentak Polres Majalengka Polda Jabar yang di gelar di Kantor Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka. 


Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Majalengka Polda Jabar AKP Udiyanto. Dan kendaraan Personil Sat Narkoba sudah disiagakan diwilayah Kecamatan Kasokandel tepatnya di Desa Jatisawit Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka, Minggu (27/3/2022)


Kendaraan Personil Sat Narkoba ini pun bergerak melakukan penjemputan warga yang terkendala sarana transportasi. 


“Kami tawarkan kesulitan warga, karena terkendala transportasi mereka harus kami jemput,” 


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa bantuan transportasi ini menjadi salah satu bentuk dukungan kepolisian terhadap suksesnya vaksinasi Covid-19, sebab banyak warga yang jarak rumahnya dengan Gerai Vaksin cukup jauh. Mereka juga terkendala sarana angkutan sehingga harus mendapatkan dukungan sarana trasnportasi. 


Vaksinasi ini untuk meningkatkan kekebalan kelompok dan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat.”ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

#Yatiman

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved