Selasa, 22 Maret 2022

Kapolda Jabar Membuka Lomba Dai Kamtibmas Jajaran Polda Jabar

Kapolda Jabar Membuka Lomba Dai Kamtibmas Jajaran Polda Jabar

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol.Drs.Suntana M.Si      

MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-|Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si. membuka kegiatan lomba Da'i Kamtibmas Jajaran Polda Jabar yang terdiri dari 10 peserta da'i dari Polres Jajaran bertempat di Aula Dit Lantas Polda Jabar, Senin (21/3/2022)


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sumber daya Polri dibidang Binmas dan diharapkan kedepannya makin banyak anggota polri  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dalam lingkungan masyarakat


seperti acara pengajian ataupun acara lainnya serta bisa melakukan kerjasama dengan Tokoh Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan FKPD di wilayah nya masing-masing 


Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana M.Si mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan lomba Da'i jajaran Polda Jabar, sebagai sarana memetakan personel jajaran Polda Jabar yang mempunyai potensi sebagai Da'i, sehingga dapat menyampaikan pesan - pesan kamtibmas melalui sarana media dakwah dan siraman rohani yang dapat disampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat yang bertemakan "Memperkuat Wawasan Kebangsaan Guna Mencegah dan Menangkal Paham Radikalisme, Terorisme dan Intoleransi."



"Oleh sebab itu kegiatan ini menjadi sarana  yang sangat penting guna mencegah dan menangkal paham radikalisme dan terorisme sebagsi latar belakang pemahaman kefanatikan agama dengan tidak menerima adanya perbedaam, sehingga perlu adanya personel Polri khususnya jajara  Polda Jabar yang berperan selaku Da'i sebagai pengemban strategi Pemolisian Masyarakat (Polmas) dengan melakukan sambang serta penyuluhan agar dapat mencegah radikalisme, terorisme dan intoleransi." ucap Kapolda Jabar.


Kapolda Jabar juga akan memberikan reward bagi peserta yang telah memenangkan lomba Da'i Kamtibmas 2022 ini dengan memberangkatkan umroh ke tanah suci mekah dengan didampingi istri ataupun orang tua nya.


#Yatiman**

#Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved