Jumat, 22 April 2022

Berkah Ramadhan, BMC Bersama Topdam Siliwangi Berbagi Takjil di Bandung

Berkah Ramadhan, BMC Bersama  Topdam Siliwangi  Berbagi Takjil di Bandung


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG
,-|Klub bikers asal ibu kota Jawa Barat, Bandung Max Community (BMC), penunggang Yamaha Max Series ini selalu hadir dan selalu ingin berkontribusi. Kali ini di momen penuh berkah di bulan suci Ramadhan 1443 H, mereka juga menyiapkan yang terbaik untuk berbagi di acara berbagi takjil.


Tokoh BMC yang Juga sebagai Panglima Semprul (sempurna dan Ulet) Susilo Nandang Bagio menginisiasi Berkah Ramadhan dengan berbagi takzil berkolaborasi dengan Topdam III Siliwangi bersamaan dengan Hut Topdam ke-76. Kepala Topdam III Siliwangi Kolonel Ctp. Agus Budiana, B.E sangat bangga dan mengapresiasi atas Gagasan, inisiasi Panglima semprul yang juga tokoh Bandung Max Community (BMC) 


serta para pengurus dan members BMC terselenggaranya Berkah Ramadhan ini Yang sering Dinamakan istilah Jumat berkah, Lanjut Kolonel Agus  bahwa pembagian takzil ini sesuai dengan permintaan pimpinan agar TNI berbagi takzil kepada Masyarakat. Dan kegiatan ini bisa terus dilakukan berkesiambungan. Adapun pembagian takzil diberikan kepada Pemulung serta para pengguna jalan yang biasanya ramai melewati seputaran Jalan Bangka, Kota Bandung.

 

Sementara di tempat terpisah Panglima Semprul Susilo Nandang menyampaikan

“Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1443 H, saatnya berlomba-lomba dalam beribadah khususnya ber-sodaqoh (beramal jariah), kami bersama-sama menyisihkan sedikit rezeki sebagai rasa syukur dan peduli kepada sesama. Dengan berbagi takjil walaupun sedikit yang kita berikan, insyaallah bermanfaat untuk kita semua baik di dunia dan akhirat,”  dari BMC kepada kepada Masyarakat. 



kegiatan berbagi takjil ini dilaksanakan pada Jumat 22 April 2022 bertempat di TOPDAM III SILIWANGI, Jalan Bangka Nomor 1, mulai pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai.


Bandung Max Community adalah komunitas motor NMax pertama di Indonesia. Bandung Max Community yang disebut juga BMC Bersatu adalah wadah silaturahmi para pengguna motor Yamaha Max Series, yang menjunjung tinggi rasa kekeluargaan, sosial tanpa menghilangkan ciri khas komunitas motor pada umumnya, “riding…gasss” dengan semboyan “Satu, Bersatu, Bersaudara”.

#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved