Minggu, 17 April 2022

Koleksi Ready to Wear Brand MOZA Ramaikan Exhibition di Ajang IFW 2022

Koleksi Ready to Wear Brand MOZA Ramaikan Exhibition di Ajang IFW 2022



MAJALAHCEO - Jakarta - Menyambut hari raya umat Islam, brand lokal pakaian muslim MOZA turut meramaikan exhibition di ajang Indonesia Fashion Week ( IFW) 2022 , yang berlangsung di Jakarta Convention Center mulai dari 13 hingga 17 April 2022.

Memang nama MOZA pasti sudah tidak asing lagi di telinga, melalui busana fashion muslimah ternyata  brand ini sudah kedua kalinya mengikuti ajang IFW. 

"Ini adalah ke-2  kalinya MOZA mengikuti IFW. Sebelumnya MOZA mengikuti IFW 2019 pertama kalinya dimana pada saat itu MOZA masih berusia 1 tahun," kata Mediana Puspitasari selaku Marcomm Manager dari Brand MOZA dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (15/04).

Maka dari itu, pecinta busana muslim dari brand MOZA sudah cukup mengenal ciri khas merek ini yang selalu menerapkan banyaknya pilihan gradasi warna, yang menambah nilai unique selling point. Selain itu pemilihan bahan yang sesuai, garis model yang simple adalah image yang MOZA ingin sampaikan kepada customer.

Dengan keikutsertaan brand MOZA dalam exhibition di IFW 2022, kali ini membawa koleksi terbarunya yakni,  fashion ready to wear two pieces terdiri tops dan trousers. Tidak hanya itu saja melengkapi koleksi MOZA adapula produk premium printing hijab serta accessories sebagai  pendukung hijab seperti, bandana, kaos kaki, strap dan mask connector.

"Brand MOZA juga mengeluarkan koleksi yang berkolaborasi dengan brand Sabilla, dengan menampilkan koleksi gamis,"ujar Mediana Puspitasa.  

Adapun pemilahan bahan yang digunakan yakni, mulai rayon, linen. Sedangkan koleksi khusus hijab menggunakan jenis kain voal. Ditambah sentuhan warna-warna lembut seperti, pastel dan beberapa koleksi bold colours menjadikan koleksi tahun ini menjadi daya tarik bagi pengunjung yang bisa membuat penggunanya lebih terlihat berkelas.

Terkait ide awal pembuatan koleksi terbaru MOZA hingga menjadi produk jadi membutuhkan waktu 6 bulan lamanya ini. Hal ini diungkapkan Mediana Puspitasari selaku Marcomm Manager dari Brand MOZA.

"Idenya didasari melalui Islamic Art, dengan mengangkat tiga tema sekaligus yaitu, Maroccan, Magnificient dan Jardin du Paradise," tutur Mediana.

Menyoal target penjualan, dalam event IFW,  Mediana mengungkapkan, target penjualan dalam nilai nominal pastinya selalu ada. "Namun dibalik itu semua tentunya ada tujuan yang lebih yaitu untuk beribadah kepada ALLAH Subhanahu Wa Ta'ala. Sebagaimana tertuang dalam visi dan misi MOZA yang pertama adalah Ibadah."

MOZA juga mengucap rasa syukurnya setelah selama tiga hari berlangsungnya IFW,. "Alhamdullilah, banyak sekali customer MOZA yang sudah merindukan event offline. Customer tersebut khusus datang ke IFW untuk membeli produk kami. Suatu kebahagiaan untuk MOZA dapat menyapa customernya kembali secara offline."

Koleksi brand MOZA harga yang ditawarkan sangat affordable mulai dari Rp25.000,-  hingga Rp500.000,- . Bagi pengunjung IFW, kali ini brand MOZA x Sabilla memberikan promo yang menarik satunya bundling package.

Hadirnya brand MOZA di IFW, Mediana berharap kedepannya semoga keadaan semakin membaik, baik kesehatan, ekonomi dan segala aspek kehidupan agar semua pihak dapat berkarya lebih baik lagi.

"Khususnya untuk MOZA x Sabilla agar dapat diterima dan lebih dikenal oleh masyarakat luas di seluruh Indonesia dan dunia. Aamiin Yaa Robbal 'Aalamiin," tutupnya.(sr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved