Jumat, 01 April 2022

Kabareskrim Polri Kunjungi Sekolah Masa SMA, Cek Vaksinasi Dan Serahkan Bantuan Sosial

Kabareskrim Polri Kunjungi Sekolah Masa SMA, Cek Vaksinasi Dan Serahkan Bantuan Sosial


MAJALAHCEO.COM,BLORA,----Rangkaian kegiatan kunjungan kerja Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto,SH,MH terus berlanjut. Setelah melaksanakan pemantauan vaksinasi Covid-19 dan penyerahan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora.


Kamis, (31/03/2022) siang hingga sore kemarin, Kabareskrim Polri melaksanakan pengecekan vaksinasi di SMAN 1 Blora serta menyerahkan bantuan paket sembako.


Turut hadir mendampingi Wakabareskrim Polri Irjen. Pol. Drs. Syahar Diantono, M.Si, Kapus Inafis Brigjen Pol Mashudi,SIK,M. Hum, Brigjen Pol Sudaryono, Kombes Pol Drs. Mas Gunarso, SH,M.Si serta Pejabat Lainnya.


Sementara itu pejabat kabupaten Blora yang hadir adalah Forkopimda Blora yaitu Bupati Blora H. Arief Rohman,SIP,M.Si, Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro,S.Sos,M.Tr Han serta Forkopimda Blora lainnya.


Terasa istimewa, SMAN 1 Blora yang terletak di jalan Tentara Pelajar ini adalah sekolah masa SMA dari Kabareskrim Komjen Pol Agus Andrianto.


Menyambut kedatangan Kabareskrim Kepala Sekolah SMAN 1 Blora, Para Guru dan Staf serta perwakilan siswa dan alumni dari SMAN 1 Blora.


Sebelum pemantauan kegiatan vaksinasi kedatangan Kabareskrim disambut dengan Display Pasprastu dan Gelar Karya Siswa SMA N 1 Blora.


Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMAN 1 Blora mengucapkan selamat datang kepada Kabareskrim Polri beserta rombongan. Ia mengaku senang dan bangga dimana sekolah ini dikunjungi oleh putra terbaik kabupaten Blora. "Selamat datang di SMAN 1 Blora bapak Kabareskrim beserta rombongan. Ini adalah suatu kebanggan yang luar biasa. Tentunya kedepan semoga alumni SMAN 1 Blora semakin sukses," kata Kepala Sekolah.


Sementara itu Kabareskrim Komjen Agus Andrianto menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para guru, teman seangkatan, senior serta para yunior di SMA N 1 Blora. "Tentunya kami ucapkan terima kasih kepada para guru, teman teman serta para senior dan yunior di SMAN 1 Blora. Ini semua adalah berkat dari doa dan dukungan kalian semua," ucap Kabareskrim.


Lebih lanjut Komjen Agus menerangkan bahwa kehadiran dirinya di Blora beserta rombongan adalah untuk memantau pelaksanaan vaksinasi dalam rangka percepatan penanganan Covid-19. Dimana ia telah ditugaskan oleh Kapolri untuk memantau di wilayah kabupaten Blora Jawa Tengah. "Sekaligus kita lakukan pemantauan vaksinasi di Blora. Dalam rangka untuk antisipasi Covid-19," tandas Komjen Agus.


Adapun dalam kegiatan di SMAN 1 Blora dilaksanakan vaksinasi dosis 1,2 dan 3 kepada 119 warga yang terdiri dari pelajar, guru dan alumni serta mantan guru SMAN 1 Blora.


#Jun/Sumber Humas Polres Blora)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved