Sabtu, 14 Mei 2022

Arus Mudik dan Balik Lebaran 2022 Lancar dan Aman, Pimpinan Majelis Almugrobah Indonesia Apresiasi Polri

Arus Mudik dan Balik Lebaran 2022 Lancar dan Aman, Pimpinan Majelis Almugrobah Indonesia Apresiasi Polri


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-|Mudik lebaran tahun 2022 sangat berbeda dengan tahun sebelumnya, pemudik yg menggunakan kendaraan roda dua pribadi maupun umum seperti travel hingga bus, jumlahnya melonjak tajam. 

Namun hal tersebut mampu di deteksi dan di tangani Polri dengan baik dengan menerjunkan seluruh kekuatannya dan mendirikan Pos Pam hingga Pos Terpadu untuk memberikan keamanan dan kenyanan bagi warga masyarakat dalam melaksanakan mudik di tahun ini.

Arus mudik dan balik lebaran tahun 2022 sangat padat seiring kelonggaran yg pemerintah lakukan dengan sudah di laksanakanya vaksin pertama, kedua dan ketiga (booster) oleh sebagian masyarakat yang ada di Jawa Barat khususnya yg ada di Kota Bandung, walaupun mudik tahun ini terbilang padat, justru mendapat  penanganan yang jauh lebih baik, semuanya lancar terkendali.

Berbagai tantangan dan rintangan mampu di jawab dan di lewati oleh Polri khususnya Polda Jabar. Melalui kegiatan Pam di titik rawan macet , untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di Jawa Barat yg mudik lebaran.

Hal itu banyak mendapat apresiasi dari masyarakat, tokoh masyarakat yg sangat  mengapresiasi pemerintah dan Polri atas keberhasilannya mensukseskan arus mudik dan arus balik lebaran 2022.

 Yaitu Ustad Muhammad Abdul Hadi  Pimpinan Majelis Almugorobah Indonesia yang berkedudukan di Kota Bandung menyampaikan apresiasi yang setinggi - tingginya kepada Pemerintah dan juga Polri khususnya Polda Jabar, yang telah sukses melaksanakan pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran tahun 1443 H.


"Kesuksesan ini tentu berkat kerja keras  semua pihak, semoga kita semua senantiasa memberikan kontribusi terbaik untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia." Ujarnya.


"Dan juga semoga Polri khususnya Polda Jabar selalu sukses dalam menjalankan tugas - tugasnya, Bravo Polri, Bravo Polda Jabar ." tutup  M.Abdul Hadi.


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved