Kamis, 05 Mei 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Sigap Beri Pertolongan Kepada Pemudik Yang Tak Sadarkan Diri Dimobil Karena Kelelahan

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Sigap Beri Pertolongan Kepada  Pemudik Yang Tak Sadarkan Diri Dimobil Karena Kelelahan


MAJALAHCEO.COM,BOGOR,-|Pada  Minggu tanggal 01 Mei 2022 Sekitar Pukul 11.55 Wib, Piket Posko Yan Terpadu Simpang Gadog mendapatkan laporan adanya pengemudi mobil yang kelelahan sampai tidak tersadarkan diri.


Setelah mendapatkan laporan tersebut kanit Regident Sat Lantas Polres Bogor Polda Jabar  Iptu Danny T. A. Sutarman., S.T rk., CPHR dan Kaur Mintu Sat Lantas Polres Bogor Ipda Yudhi Perkasa., S.H., M.H serta Piket Posko Bripda Khoirul Misbah langsung mendatangi Lokasi Korban, saat di cek korban dalam keadaan tidak sadarkan diri, Lalu korban diberi pertolongan pertama oleh petugas namun tetap tidak sadarkan diri,  kemudian peltugas Kepolisian bergegas membawa korban ke RSUD Ciawi.


Kabid Humas Polda Jsbar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa upaya personel Polres Bogor Polda Jabar yang dengan cepat memberikan pertolongan kepada pemudik yang tak sadarkan diri karena kelelahan adalah wujud pelayanan prima Kepolisian terhadap masyarakat.


Mendengar kabar tersebut Dandim 0621/Kab. Bogor Letkol Infanteri Gan Gan Rusgandara, Kapolres Bogor AKBP Iman Imannudin, SH., S.I.K., MH serta Kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky A. Pranata., S.I.K., M.Si., CPHR bergegas menuju RSUD Ciawi untuk mengecek keadaan korban.


Setelah diberi pertolongan oleh petugas medis RSUD Ciawi sekitar kurang lebih 20 menit korban tidak bisa selamatkan dan Meninggal Dunia. korban berencana akan melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Cianjur.


Yang bersangkutan meninggal dunia akibat kelelahan. Untuk itu diingatkan kembali kepada wisatawan tetap mengutamakan keselamatan diri.


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved