Rabu, 11 Mei 2022

Pasca Jaga Pospam, Ratusan Personil Polres Sukoharjo Jalani Swab Antigen_

Pasca Jaga Pospam, Ratusan Personil Polres Sukoharjo Jalani Swab Antigen_


MAJALAHCEO. COM,SUKOHARJO,---- Sejumlah anggota Polres Sukoharjo dipilih secara acak / random untuk menjalani swab antigen pada Rabu (11/5/2022). Swab Antigen dilakukan di Dokkes Polres Sukoharjo atau garasi ranmor dinas mapolres.


Anggota yang diswab antigen adalah yang bertugas pada pos pengaman ops ketupat candi 2022. Tes ini dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan personel apakah terpapar covid-19, sebelum menjalankan tugas atau berinteraksi dengan masyarakat.


Pemeriksaan tersebut juga disaksikan Wakapolres, Kompol teguh Prasetyo, Kabag Ops, Kompol Agus Pamungkas serta Perwira Pengendali yang berjaga di pospam.


Sementara itu, Wakapolres Sukoharjo Kompol Teguh Prasetyo mewakili Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan sesuai perintah pimpinan baik kapolda maupun kapolres, kita melaksanakan swab antigen secara random / acak kepada petugas pospam ops ketupat candi 2022.


“ Anggota yang terlibat baik itu pospam 1 di kartasura, pospam 2  di pandawa solobaru, pospam 3 simpang lima sukoharjo, ada sekitar 215 personil yang kita lakukan swab antigen,” ucap Wakapolres Kompol Teguh Prasetyo.


Lebih lanjut, swab antigen ini dilakukan, sebagai petugas yang melayani masyarakat harus dalam kondisi prima, aman dan sehat terhindar dari Covid-19.


“Dengan adanya swab secara rutin ini, masyarakat yang datang ke Polres atau Polsek untuk mendapatkan pelayanan tak perlu ragu atas kondisi kesehatan anggota kami, dari hasil swab hari ini tidak ada yg ditemukan reaktif, semoga semua anggota sehat selalu” pungkas wakapolres.


#Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved