Selasa, 10 Mei 2022

Taman Satwa Cikembulan Nuansa Pedesaan Cocok Untuk Liburan Keluarga dengan Fasilitas Lengkap

Taman Satwa Cikembulan Nuansa Pedesaan Cocok Untuk Liburan Keluarga dengan Fasilitas Lengkap


MAJALAHCEO.COM,GARUT
,-|Taman Satwa Cikembulan Kadungora - Garut, Edukasi - Konservasi dan Wisata menawarkan indahnya dan asrinya pedesaan di Garut di lengkapi dengan berbagai satwa,(10/5/2022).




Hanya dengan harga tiket masuk
Dewasa : Rp.35.000,-
Anak - anak Rp.25.000,-

Himbauan Protokol Kesehatan di pasang di beberapa titik , selain mewajibkan pengunjung untuk menggunakan masker, di cek suhu tubuh dan di himbau untuk jaga jarak  

Pengunjung bisa melihat berbagai satwa mulai dari Kakak Tua Besar Jambul Kuning, Nuri Abu-abu Afrika, Kasturi Raja, Kakak Tua Besar Jambul Kuning, Kakak Tua Pipi Merah Maluku, Kakatua Raja Hitam


Rusa Timor, Singa Afrika, Orang Utan, Bango Tong tong, Macan Tutul, Elang Laut Dada Putih, Ular Sanca Kembang, Buaya Muara,Binturung, Nuri Bayan, Pergam Laut, Pergam Hijau, Kangkareng, Curik Bali,Kepodang


Di Taman Satwa  Cikembulan juga dilengkapi Spot Kuliner, Gazebo,Bungalow, Pendopo, Musholla dan Toilet. Serta sarana permainan anak, Teraphy Ikan, Rumah Kelinci serta fasilitas penginapan untuk para pengunjung atau wisatawan dari luar kota untuk beristirahat.


Pengelola Taman Satwa Cikembulan  - Kadungora - Garut - Jawa Barat Rudy Arifin saat di wawancara oleh wartawan Majalahceo.com,(10/5/2022)      

Rudy Arifin pengelola Taman Satwa Cikembulan mengatakan "terkait kegiatan wisata dimasa kelonggaran yang pemerintah berikan kepada wisata di libur Lebaran tahun ini Alhamdulilah, kebijakan yang diberikan kepada pengelola wisata sangat kita apresiasi karena di sambut antusias oleh masyarakat.


"Kami di sini menerapkan prokes cukup ketat, seperti penggunaan Masker, Cek Suhu dan Cuci Tangan, hingga Jaga Jarak dan itu menjadi perhatian kita bersama, demi kesehatan kita semua agar pandemi ini cepat berlalu" kata Rudy.



Rudy berharap sektor wisata di berikan kebijakan yang berbeda dengan kegiatan usaha yang lain,  karena sektor wisata Cikembulan itu ngurus makhluk hidup.


" Dan terlaksananya kegiatan libur lebaran ini dengan aman ,nyaman dan lancar adalah berkat jalinan kerjasama dengan aparat TNI - Polri, mereka membantu kita menguraikan kemacetan" jelas nya.


#Yatiman***


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved