Rabu, 20 Juli 2022

Wakil Bupati Enrekang Nilai ASN Beberapa Kantor Dinas Kedisiplinanya Kurang

Wakil Bupati Enrekang  Nilai  ASN Beberapa Kantor Dinas Kedisiplinanya Kurang



Majalahceo - Enrekang - Wakil Bupati Enrekang meminta agar seluruh aparatur sipil negara (ASN) lingkungan kerjanya tetap menjaga bahkan meningkatkan etos kerjanya .

"Selaku Aparatur Sipil Negara kita harus  bisa menumbuhkembangkan semangat dan profesional serta konsisten terhadap komitmen bekerja demi bangsa dan negara," kata Asman disela-sela sidak beberapa Kantor Dinas Pemkab Enrekang baru - baru ini.

Ada 6 kantor Dinas yang disidaknya, yaitu Dinas Pemdes, Dinas Sosial, Satpol PP dan Damkar, Dinas Perhubungan, Dinas Perdagangan Perindustrian, dan dinas Koperasi UKM tenaga kerja.

Wakil Bupati Enrekang Asman saat sidang mendadak di beberapa Kantor Dinas yang didatangi merasa kesal karena hanya 30 persen pegawai yang hadir padahal sudah menunjukkan pukul 9 pagi.

"Bagaimana mau pelayanan maksimal, sudah jam 9 tapi belum sampai 30 persen rata-rata yang hadir. Etos kerja kurang sangat disesalkan" ungkapnya.

Asman menambahkan , alasan tak marah, karena mereka bukan anak-anak lagi yang mesti dimarahi, semestinya tahu diri.

"Ayo kepada pegawai milikilah rasa tanggung jawab. Serta hadirkan rasa syukur kepada Allah SWT bisa jadi ASN , jalankan tugas dengan amanah, karena banyak yang ingin jadi pegawai tapi tidak bisa"pintanya.

Mantan Anggota DPRD Enrekang dari Fraksi Nasdem meminta juga Pegawai untuk dapat meningkatkan kompetensinya sesuai bidang dan tugas yang telah diamanahkan masing-masing, serta disiplin, berinovasi, dan kreatif agar visi misi Pemkab Enrekang "Emas" ( Enrekang ,Maju, Aman dan Sejahtera) dapat terwujud ,tukas Asman.( *Atta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved