Senin, 11 Juli 2022

Hadiri dan Saksikan Gebyar Pantai Menganti di Hari Ulang Tahun nya Yang Ke-11

Hadiri dan Saksikan Gebyar Pantai Menganti di Hari Ulang Tahun nya Yang Ke-11


MAJALAHCEO.COM,KEBUMEN,JAWA TENGAH,-|Dalam Rangka Anniversary Pantai Menganti yang Ke- 11 Tahun 2022,pengelola Pantai Menganti akan menggelar berbagai kegiatan untuk memeriahkannya.

Kegiatan yang di gelar yaitu Gebyar Menganti Kreasi, yang akan di selengarakan dari Tanggal 21 sampai dengan 23 Juli 2022.


Gebyar Menganti  akan di isi berbagai acara bergengsi seperti  Menganti Surf Challange 2022, Menganti Fishing Tournament, Gelar Budaya dan Live Musik.

"Mari Kunjungi dan Saksikan ," ajak Krisyanto [salah satu anggota Karang Taruna Desa Karangduwur Kec.Ayah Kab.Kebumen Jawa Tengah]

Krisyanto mengatakan' setelah adanya kelonggaran PPKM dari pemerintah terkait wabah virus corona yang melanda dunia hampir 2 tahun, telah menyebabkan perekonomian sangat sulit sekali, apa lagi bagi para pelaku jasa industri pariwisata. 

," Kita berharap, dengan adanya event tersebut akan mengembalikan secara perlahan perekonomian masyarakat sekitar. Selain untuk menjadi daya tarik, juga untuk mencari relasi, pertemanan dan persaudaraan," jelas nya.

#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved