Jumat, 22 Juli 2022

Hari Bakti TNI AU ke-75 ,Dankopasgat Hadiri Kegiatan Baksos di Desa Neglasari Kab. Bandung

Hari Bakti TNI AU ke-75 ,Dankopasgat Hadiri Kegiatan Baksos di Desa Neglasari Kab. Bandung


MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,-|Komandan Komando Pasukan Gerak Cepat Angkatan Udara (Dankopasgat), Marsekal Muda TNI Taspin Hasan, S.A.P., M.Si. , yang didampingi Ketua Pia Ardhya Garini Daerah IV Kopasgat Ny. Desy Taspin Hasan, menghadiri kegiatan Bakti Sosial Dan Kesehatan di Desa Neglasari, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, dalam rangkaian peringatan Hari Bakti TNI AU Ke-75 , Tahun 2022. Kamis, (21/07/2022).


Pada kegiatan tersebut Ketua Bakorda Bandung yang dijabat oleh Dankoharmatau Marsda TNI Eddy Supriyono,S.E., M.M., dalam sambutannya menyampaikan, "Terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh TNI dan masyarakat se-Bakorda Bandung atas atensi dan bantuannya dalam penyelenggaraan Bakti Sosial Dan Kesehatan dalam rangka peringatan Hari Bakti TNI AU Ke-75 Tahun 2022 di Desa Neglasari, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung. 


Penyelenggaraan Bakti Sosial dan Kesehatan ini sebagai wujud TNI AU dalam meneladani sejarah semangat pengorbanan dan bakti para pejuang perintis dan pendahulu TNI AU untuk bangsa dan negara. Semoga dengan diselenggarakannya kegiatan Bakti Sosial dan Kesehatan ini dapat untuk menjalin tali silaturahmi dan hubungan yang baik antara TNI khususnya TNI AU dengan masyarakat wilayah Bakorda Bandung. Selain itu diharapkan dengan Bakti Sosial dan Kesehatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Neglasari, Banjaran dan untuk berbagi bahagia", ungkapnya.


Pada kesempatan yang sama, Camat Banjaran Drs.Ika Nugraha mewakili Bupati Bandung dalam sambutannya mengatakan, "Terima kasih kepada TNI Angkatan Udara yang telah memilih Desa Neglasari, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung untuk penyelenggaraan Bakti Sosial dan Kesehatan dalam rangka peringatan Hari Bakti TNI AU Ke-75 Tahun 2022. Semoga dengan adanya kegiatan ini, tentunya akan lebih meningkatkan hubungan baik dan silaturahmi antara TNI AU dengan masyarakat wilayah Kabupaten Bandung. 



Diharapkan dengan diselenggarakannya Bakti Sosial dan Kesehatan ini, masyarakat Desa Neglasari, Banjaran, Bandung dapat merasakan manfaatnya. Semoga TNI Angkatan Udara tetap jaya", tegasnya.


Untuk diketahui, pada kegiatan bakti sosial tersebut dibagikan paket sembako sebanyak kurang lebih 1000 paket, kepada masyarakat yang sudah mendapatkan kupon.


Pada akhir kegiatan, dilaksanakan penanaman 1000 pohon dengan 4 jenis pohon yaitu, pohon jambu, durian, nangka dan mangga.


Hadir pada kegiatan tersebut, Dankoharmatau Marsda TNI Eddy Supriyono, S.E., M.M. , Dankopasgat Marsda TNI Taspin Hasan, S.A.P., M.Si., dan Ny. Desy Taspin Hasan, Wadan Koharmatau Marsma TNI Josseph Rizky, P., S.T.M., M.I.Pol. Kadislitbang Marsma TNI Susanto Dansesko diwakili Marsma TNI Basuki, Dandepohar 40 Kol Lek Jauhari, S.T., M.I. Pol. ,Dandepohar 70 Kol Tek Hery Soepriyanto, Danlanud Sulaiman Kol. Pnb Moch. Mukhson, S.E., M.M. , Kapolres Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., Forkopimda Bandung, Dandim diwakilkan, Kajari Bandung Ka Pengadilan Bandung, Danramil Banjaran, Kapolsek Banjaran, bapak Salim Syaid Pimpinan Ponpes dan Kades Banjaran. 



( #Yatiman/ Penkopasgat )

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved