Sabtu, 09 Juli 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Didampingi Ketua Bhayangkari, Kapolres Kunjungi Rumah Duka IPTU (Alm) Ahmad Hidayat

Kabid Humas Polda Jabar : Didampingi Ketua Bhayangkari, Kapolres Kunjungi Rumah Duka IPTU (Alm) Ahmad Hidayat

 


MAJALAHCEO.COM,SUKABUMI,-|Kapolres Sukabumi Kota Polda Jabar  AKBP SY. Zainal Abidin didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota Jasmine Zainal kunjungi rumah duka IPTU (ALM) Ahmad Hidayaturrahman Mukhlis di Pasir Pogor Gunungpuyuh Sukabumi, Sabtu (9/7/2022).


Kunjungan tersebut dilakukan untuk memberikan penghormatan terhadap keluarga salah satu personel Polri yang telah berdedikasi dalam pelaksanaan tugas di Polres Sukabumi Kota Polda Jabar.


Selain itu, orang nomor Satu di Polres Sukabumi Kota Polda Jabar tersebut turut menyaksikan penyerahan pemakaman dari keluarga almarhum untuk dilakukan upacara pemakaman kedinasan.


Upacara penyerahan pemakaman secara dinas tersebut dipimpin Kabag Sumda Polres Sukabumi Kota Polda Jabar Kompol Bambang Kristiono dan diikuti oleh sejumlah personel serta keluarga dan warga sekitar.


Terpisah, PS. Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Polda Jabar IPTU Astuti Setyaningsih memaparkan, kegiatan yang dilakukan oleh Kapolres Sukabumi Kota Polda Jabar  beserta ketua Bhayangkari tersebut merupakan salah satu bentuk penghormatan atas jasa IPTU (Alm) Ahmad Hidayaturrahman Mukhlis beserta keluarga.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si  mengatakan bahwa Kapolres didampingi ibu melayat ke rumah duka almarhum untuk memberikan penghormatan terhadap almarhum dan keluarga yang telah mendukung tugas alamarhum saat melaksanakan tugas di Polres Sukabumi Kota Polda Jabar.


"Semoga amal ibadah almarhum diterima Alloh SWT dan keluarganya diberikan kekuatan serta kesabaran." pungkasnya.


IPTU (Alm) Ahmad Hidayaturrahman Mukhlis merupakan mantan anggota Polres Sukabumi Kota yang menjabat sebagai PS. Kasiwas. Almarhum meninggal dunia karena sakit di Rumah Sakit Setukpa Polri.


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved